Mengenang Andi Wibowo Kader PMII FKIP Unila

 

Andi Wibowo Kader PMII FKIP Unila
Foto dari Status Instagram @Official_Unila

Andi Wibowo pada Hari Senin, 19 Februari 2024 telah meninggal dunia. Almarhum juga merupakan salah satu pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila).

Dalam catatan hidupnya Andi Wibowo yang lebih akrab dipanggil dengan nama Andi juga aktif menulis dan memposting berita dalam website lambanpergerakan.com dengan nama Dokumentasi Andi Wibowo semua tulisan yang telah berhasil di edit sehingga menjadi lebih enak terbaca berkat jasa yang pernah almarhum lakukan.

Almarhum selain aktif di PMII juga pernah menjadi ketua Dewan Kerja Ranting Seputih Surabaya pada Tahun 2021 hingga Tahun 2022. Semasa hidup selain dikenal sebagai sosok yang kreatif, aktif berorganisasi Andi juga seringkali dipercaya menjadi Master Of Ceremony (MC) salah satunya kegiatan PKKMB FKIP Unila 2023.

Adapun riwayat pendidikan formal yang almarhum tempuh antara lain SD Negeri 1 Gaya Baru 1, SMP Negeri 1 Seputih Surabaya, SMA Negeri 1 Seputih Surbaya, serta Jurusan Pendidikan Teknologi dan Informasi FKIP Unila 2022.

Beberapa sahabat dan rekan kuliah juga turut serta memberikan ucapan bela sungkawa serta memberikan do'a terbaik. Salah satunya Muhammad Julianto yang juga pernah menjabat sebagai ketua Umum PMII Cabang Bandarlampung.

"Mandiri, Pinter, Sopan. Semoga almarhum husnul khotimah, Al-Fatihah", ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Mengenang Andi Wibowo Kader PMII FKIP Unila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel