Tingkatkan minat dan bakat kader dalam olahraga, PMII Rayon Fisip sukses selenggarakan PORFI


Bandar Lampung, 28 Desember 2023. PMII Rayon Fisip sukses selenggarakan PORFI (Pekan Olahraga Rayon Fisip) pada tanggal 26  27 Desember 2023 dengan tema "Membentuk jiwa solidaritas dan loyalitas organisasi yang berlandaskan Nilai Dasar Pergerakan"

Agenda PORFI merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh PMII Rayon Fisip untuk menyalurkan dan meningkatkan minat dan bakat kader dalam bidang olahraga. Agenda ini menyelanggarakan 2 cabang perlombaan yaitu  Badminton dan Catur yang diikuti oleh anggota dan kader PMII Se Komisariat Unila.

M. Sultan selaku ketua pelaksana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan kader PMII Se Komisariat Unila yang telah turut serta menyukseskan Agenda PORFI ini, harapannya semoga ditahun yang akan datang kita bisa menyelanggarakan kembali agenda ini dengan melibatkan seluruh kader PMII Se cabang Bandar Lampung - ujarnya.

Rohmani selaku Ketua PMII Rayon Fisip, juga turut mengungkapkan pandangan nya, " Agenda PORFI ini memiliki esensi tersendiri, selain memfasilitasi dan meningkatkan minat dan bakat kader dalam bidang olahraga juga bisa menjadi forum silaturahim PMII Rayon se komisariat Unila, agenda PORFI ini juga sebagai langkah kaderisasi non formal yang kita bentuk untuk meningkatkan rasa loyalitas dan solidaritas terhadap organisasi "



Agenda PORFI ini berlangsung selama dua hari yang berlokasi di GOR Azka Pramuka untuk perlombaan badminton dihari pertama dan dilanjutkan perlombaan catur di angkringan Lampung connection Unila di hari kedua.

Adapun pemenang dalam perlombaan badminton ganda putra ialah juara 1 Jemi-ariando (Fisip), juara 2 Yoga-Redo (Fisip), dan juara 3 Adib-Kahfi (Fisip), sementara untuk ganda putri juara 1 Mala-Septi (Teknik), juara 2 Hanun-Puput (Fisip) dan juara 3 Agista-zakia (Fisip). Selain itu pada perlombaan catur juara 1 diraih oleh Tomi Saputra (FKIP), juara 2 diraih oleh Ican (Hukum) dan juara 3 diraih oleh Bagas (Fisip).

Penulis : Rohmani

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan minat dan bakat kader dalam olahraga, PMII Rayon Fisip sukses selenggarakan PORFI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel