Membentuk Generasi Mandiri dan loyal pada organisasi PMII rayon mipa komisariat universitas Lampung adakan kegiatan mapaba

Rayon MIPA


Bandar Lampung/Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Rayon Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Komisariat Universitas Lampung Cabang Bandar Lampung Sukses Menyelenggarakan Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Yang berlangsung di Lamban Pergerakan PMII Universitas Lampung Pada Sabtu,(2/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi Universitas Lampung Dan beberapa mahasiswa dalam lingkup kampus se Bandar Lampung Kegiatan ini dibuka langsung oleh pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Lampung Dan dihadiri juga oleh pengurus-pengurus rayon se Komisariat Universitas Lampung.

Pada sambutan Halimatussadiah Maulidya Ulfa "Para calon anggota baru harus bangga karena kalian mahasiswa yang selangkah lebih maju. Harapannya, jadilah kader yang berkomitmen untuk bersama-sama menjalankan visi dan misi di organisasi. Dengan Mapaba yang diikuti hari ini, saya berharap para anggota menjadi mahasiswa yang kritis, aktif, dan berintelektual dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang berada di lingkungan sekitarnya" Ungkapnya. 

Muhammad Ferdiansyah selaku ketua pelaksana " assalamualaikum wr wb yang terhormat ketua cabang bandar Lampung,yang terhormat ketua komisariat Universitas Lampung, yang terhormat ketua rayon feb , yang terhormat ketua kopri feb, yang terhormat ketua rayon MIPA,ketua kopri MIPA, dan yang saya banggakan panitia panitia yang telah membantu menyukseskan dan melancarkan acara ini serta kepada peserta peserta sekalian yang mengikuti mapaba ini saya ucapkan semangat terus kepada kalian , ini adalah jenjang kaderisasi tingkat pertama yaitu mapaba bagi kalian ,disini kalian kalau ada yang bingung bisa ditanya tanya kepada sahabat sahabat yang lainnya disini kita semua sahabat saling membantu satu sama lain ,saya ucapkan semangat dan teruslah berproses kepada kalian semua mungkin itu saja dari saya" Ungkapnya.

Semoga dengan terselenggara nya agenda ini bisa memberikan dampak dan manfaat yang positif untuk kemajuan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Kedepan.
Penulis : Rika Yolanda



Belum ada Komentar untuk "Membentuk Generasi Mandiri dan loyal pada organisasi PMII rayon mipa komisariat universitas Lampung adakan kegiatan mapaba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel