Dalam Mewujudkan Generasi yang Loyal dan Berkualitas PMII Rayon Hukum Komisariat Universitas Lampung Mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon ke XX


Dokumentasi RTAR Hukum


Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Hukum Komisariat Universitas Lampung Cabang Bandar Lampung mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke 20, dengan mengusung tema "Tumbuh Kembangkan Potensi Diri Mewujudkan Generasi yang Loyal dan Berkualitas Demi Masa Depan PMII".

Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Hukum ke 20 bertempat di Lamban Pergerakan PMII Universitas Lampung (14/10/2023).

Rapat Tahunan Anggota Rayon merupakan forum tertinggi di PMII dalam lingkup fakultas, dengan diadakannya agenda RTAR tersebut diharapkan dapat merumuskan dan melahirkan sosok-sosok pemimpin yang baru.

Rapat Tahunan Anggota Rayon Hukum ke 20 dihadiri oleh pengurus Komisariat PMII Universitas Lampung, dihadiri juga Ketua dan Pengurus Rayon se-Komisariat Universitas Lampung.

Sahabat Egi selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan "Harapan saya peserta sidang dapat mengikuti jalan-Nya agenda persidangan dengan tertib, harapan saya juga semoga dengan berjalannya kegiatan ini tidak ada hambatan, lalu akan terpilih juga sosok pemimpin baru yang akan mencetak kader-kader PMII Rayon Hukum agar dapat mewujudkan Generasi yang Loyal dan Berkualitas," ujarnya.

Berlangsungnya Rapat Tahunan Anggota Rayon diawali dengan pembukaan, setelah itu masuk ke agenda sidang mulai dari sidang pleno I hingga sidang pleno VI, maka terpilihlah Sahabat Ihqwan Caniago sebagai Ketua PMII Rayon Hukum dan Sahabati Apriyani sebagai Ketua Kopri Rayon Hukum masa khidmat 2023-2024.

Semoga dengan adanya sosok nakhoda baru PMII Rayon Hukum dapat memberikan manfaat dan warna baru agar tetap komitmen dalam memperjuangkan cita-cita kemardekaan indonesia.

Penulis : Andre Rian Dotama

Belum ada Komentar untuk "Dalam Mewujudkan Generasi yang Loyal dan Berkualitas PMII Rayon Hukum Komisariat Universitas Lampung Mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon ke XX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel