Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lampung Barat Sukses Menggelar Kegiatan Training Center II

Foto: Kegiatan Training Center II Pramuka Kwarcab Lampung Barat


Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lampung Barat telah sukses menggelar kegiatan Training Center II Kontingen Cabang Lampung Barat dalam menyongsong kegiatan Raimuna Nasional Nasional tahun 2023. Kegiatan tersebut diikuti oleh calon peserta Raimuna Nasional 2023 kontingen cabang Lampung Barat dengan jumlah keseluruhan 32 orang, pada, Senin (3/07/23).

Dalam sambutan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lampung Barat sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka kakak Nukman menyampaikan "Kegiatan Raimuna Nasional merupakan kegiatan  nya kalian sebagai pramuka penegak, kalian akan berkumpul sesama pramuka penegak dari seluruh indonesia, bahkan ada beberapa peserta dari mancanegara pada bulan Agustus tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur. Oleh karenanya pada kesempatan TC ini kalian manfaatkan untuk berlatih dengan sungguh-sungguh sesuai dengan materi yang telah disiapkan oleh panitia. Kalian merupakan duta-duta terbaik Kwartir Cabang Lampung Barat yang telah direkomendasikan oleh masing-masing Kwartir Ranting oleh karena itu pada saat adik-adik di Cibubur nanti harus bisa menjaga nama baik, tunjukkan bahwa adik-adik semua adalah Pramuka Penegak Lampung Barat yang Hebat dan Penegak Lampung Barat yang Kreatif." - Ungkapnya.

Kegiatan Training Center II tersebut dilaksanakan sejak Sabtu (1/07/2023) sampai dengan Senin (3/07/2023) di Sekretariat Gedung Pramuka Kwartir Cabang Lampung Barat.

Penulis: Andre Rian Dotama

Belum ada Komentar untuk "Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lampung Barat Sukses Menggelar Kegiatan Training Center II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel