Rapat Tahunan Anggota Rayon I RTAR PMII FKIP Universitas Lampung, Bentuk Kepengurusan Berintegritas

 

Foto: Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) PMII FKIP Unila (Mulyawan)

Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon KIP Komisariat Universitas Lampung Cabang Bandar Lampung mengadakan kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) bertempat di Lamban Pergerakan PMII Universitas Lampung dengan mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan dan Membangun Kader yang Solidaritas, serta Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas" pada Sabtu (27/05/23).

Kegiatan Rapat Tahunan ini dimulai dari pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PMII, dilanjutkan dengan laporan ketua pelaksana dan sambutan-sambutan dari PJS Ketua PMII Rayon KIP Universitas Lampung, Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung dan Senior sekaligus membuka kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon.

Ketua pelaksana, Andi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang luar biasa, para senior, kader, anggota serta perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) di ruang lingkup FKIP dan turut hadir yang berkesempatan membersamai dalam acara ini. Andi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini merupakan momen reorganisasi kepengurusan ditingkat Rayon.

"Luaran dari agenda ini adalah untuk melanjutkan estafet kepengurusan yang inovatif dan progresif, maka dari itu saya sangat berharap sahabat sahabati sekalian dapat mengikuti agenda ini dengan hikmat dan serius hingga acara ini selesai”. - Ucapnya.

Kemudian dia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya mewakili seluruh panitia apabila ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang baik mohon untuk dimaafkan.

PJS Ketua Rayon KIP PMII Universitas Lampung, Teguh Yuhono menyampaikan dalam sambutannya terima kasih atas kehadiran anggota, kader serta pengurus dalam agenda tahunan ini. Harapannya yang belum aktif menjadi aktif kembali yang sudah aktif menjadi lebih aktif lagi, ingat tidak akan muncul tanpa adanya kesadaran, tidak akan berjalan tanpa adanya kepedulian, tidak akan berkembang tanpa adanya kerja sama dan tidak akan awet tanpa adanya kekompakan.

Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung, Ujang Diky Armanda mengatakan bahwa pengurus harus bahu membahu, bekerjasama dalam meningkatkan kualitas kegiatan-kegiatan yang ada di Rayon KIP, kemudian anggota dan kader juga memiliki kewajiban yang sama untuk berkontribusi aktif menyampaikan gagasannya, mengikuti setiap kegiatannya, yang nantinya akan bermuara pada meningkatnya kualitas kader dan kelembagaan PMII khususnya Rayon KIP.

Sambutan yang disampaikan Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung tersebut sekaligus membuka kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon KIP Komisariat Universitas Lampung.

Penulis: Salsabila Mutiah

Belum ada Komentar untuk "Rapat Tahunan Anggota Rayon I RTAR PMII FKIP Universitas Lampung, Bentuk Kepengurusan Berintegritas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel