Gelar RTAR, PMII Pertanian Unila Pilih Nahkoda Baru

Foto: Rapat Tahunan Anggota Rayon Pertanian Komisariat Universitas Lampung

Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Pertanian  Komisariat Universitas Lampung melaksanakan sidang Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-37 untuk memilih ketua Rayon dan ketua Kopri baru di Lamban Pergerakan PMII Universitas Lampung, Sabtu (1/4/2023).

Dalam pelaksanaannya, Erlangga Siswijaya resmi terpilih sebagai Ketua PMII Rayon Pertanian Universitas Lampung Periode 2023/2024

Dalam dambutannya, Erlangga mengatakan, untuk tercapainya kepengurusan kedepan yang lebih baik butuh dukungan dan suport serta semangat dari seluruh anggota PMII Rayon Pertanian. 

"Harapannya untuk periode kedepan kita semua dapat menjalankan tugas ini sebagaimana  mestinya dan bersama-sama bekerja sama guna kemajuan PMII terkhusus Rayon Pertanian. Mustahil suatu organisasi bisa berjalan jika hanya pimpinannya saja yang bergerak jika tanpa dukungan dari para kader dan anggota".

Adapun demisioner Ketua PMII Rayon Pertanian, Jefriyadi mengatakan, RTAR ini bukan hanya untuk menyelesaikan tugas semata tetapi harus dipahami pula bahwa PMII Pertanian sampai saat ini masih terus eksis.

“Harus ada perubahan lebih baik pada kepengurusan selanjutnya. Jangan sampai tonggak kaderisasi berhenti sampai disini, karena jantungnya organisasi adalah kaderisasi.” - Terangnya.

RTAR yang digelar di Lamban Pergerakan PMII Komisariat Universitas Lampung  ini mengusung tema, "Menuju Rayon Pertanian yang Berdikari dan Berintelektual sebagai Parameter Organinsasi Berkualitas."

“Dimana diketahui bersama bahwa hambatan  tersendiri bagi anggota dan Kader PMII Rayon Pertanian adalajh perihal padatnya jadwal kuliah dan praktikum dikampus. Harapannya para anggota dan kader harus saling membackup adik-adik kepengurusan selanjutnya agar PMII Rayon Pertanian dapat berkembang dan tetap eksis lagi.” - Tuturnya.

Kemudian dalam RTAR ke-37 sahabati Fakhira Amalia Sani terpilih secara mufakat sebagai ketua Korps PMII Putri dan diamanahkan meneruskan perjuangan ketua demisioner sahabati Intana Prastiani.

"Korpri adalah sebuah wadah bagi kader PMII Putri untuk berkembang menjadi wanita yang progresif, berintelektual dan profesional, maka dengan mengemban amanah ini saya harap kita semua mampu untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, mandiri, dan mampu berdiri diatas kaki sendiri." - Ungkap Fakhira dalam sambutannya.

Penulis: Hafidz Fatur Rahman

Belum ada Komentar untuk "Gelar RTAR, PMII Pertanian Unila Pilih Nahkoda Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel