PMII Rayon Keguruan dan Ilmu Pendidikan Komisariat Universitas Lampung, Sukses Menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru

 

PMII Rayon FKIP Unila
Foto: Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII Rayon KIP Unila 2022 (Kominfo Rayon KIP)

Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) Rayon Keguruan dan Ilmu Pendidikan Komisariat Universitas Lampung sukses menyelenggarakan pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pada, Jum'at (02/12/22).

Mapaba kali ini mengusung tema "Mewujudkan Anggota PMII yang Berintelektual, Militan, Loyal, dan Kreatif Berdasarkan Nilai Dasar Pergerakan". Kegiatan ini berlangsung di Padepokan Afhatar, Bandar Lampung hingga hari Minggu, 4 Desember 2022 mendatang.

Masa Penerimaan Anggota Baru ini dihadiri oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung, Pengurus Rayon se-Komisariat PMII Universitas Lampung, serta beberapa kader PMII dari Komisariat yang berada di Bandar Lampung.

Dalam laporan Ketua Pelaksana, Daif Kurniawan mengucapkan ungkapan rasa terimakasihnya kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras agar agenda ini dapat terlaksana dengan semestinya. Serta terimakasih kepada peserta mapaba yang sudah hadir di agenda ini, semoga agenda mapaba ini dapat menjadi gerbang utama untuk menuju ke kebaikan dan insyaallah mendapat keberkahan bagi kita semua.

Acara Mapaba Rayon Keguguran dan Ilmu Pendidikan ini di ikuti oleh mahasiswa-mahasiswi Universitas Lampung.

"Saya berharap seluruh peserta Mapaba dapat mengikuti rangkaian demi rangkaian acara ini dengan baik". - Ungkapnya.

Dalam sambutan Ketua Rayon Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ujang Diky berterimakasih kepada Senior Alumni yang sudah mensupport penuh sehingga terlaksananya agenda ini, Ketua Cabang, Ketua kom dan panitia pelaksana.

Selanjutnya ia juga menjelaskan terkait mapaba merupakan gerbang awal untuk mahasiswa memasuki organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dan secara sah diakui sebagai sahabat nantinya setelah resmi di baiat.

"Harapan saya agar peserta mengikuti segala bentuk pengkaderan yang dilakukan secara baik fokus sampai dengan akhir dan sehingga menjadi mahasiswa PMII yang berintelektual, loyal, militan,dan kreatif sesuai dengan tema yang diangkat pada Mapaba Rayon KIP".  Ujarnya.

Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung, Prima Ardiansyah membuka kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru yang pada kesempatan ini mewakili Ketua PC PMII Bandar Lampung.

Penulis: Andre Rian Dotama
Editor: Riyan Yuliyanto

Belum ada Komentar untuk "PMII Rayon Keguruan dan Ilmu Pendidikan Komisariat Universitas Lampung, Sukses Menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel