Perkuat Tali Silaturahim, Rayon PMII di Komisariat Universitas Lampung Kolaborasi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Foto: Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Rayon Ekonomi dan Bisnis kolaborasi bersama Rayon MIPA dan Hukum Komisariat Universitas Lampung melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung PWNU 3 Rajabasa pada Sabtu (22/10/22). Kegiatan tersebut turut mengundang Komisariat dan seluruh PMII Rayon yang ada di Komisariat Universitas Lampung.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut mengangkat tema “Memperkuat Silaturahim dengan Maulid Nabi Muhammad SAW” di isi dengan kegiatan sholawatan, tausiah dan do’a bersama dan. Pengisi tausiah tersebut adalah Muhammad Isnaeni.

Dalam penyampaian tausiahnya Dekan Usluhuddin Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung tersebut berpesan bahwa momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga peringatan hari santri adalah sebuah hal yang tidak bisa kita tinggalkan begitu saja karena tepat hari inilah kita harus bangga menjadi Umat Nabi Muhammad SAW dan menjadi bagian dari santri Indonesia.

“Nabi Muhammad adalah manusia teladan yang sempurna akhlaknya dari mulai tingkah laku pun semuanya di perhatikan dan patut kita contoh maka dari itu kita sebagai umat manusia harus meneladani Sifat Rasullah SAW”. - Ujarnya

Selanjutnya juga hadir Ketua Cabang Pegerakan Mahasiswa Islam (PMII) Bandarlampung, Julianto mengatakan “bahwa PMII adalah sebuah organisasi yang harus bisa menghidupkan budaya-budaya Islam dan sekaligus tanggungjawab kita sebagai anggota PMII Komisariat Universitas Lampung adalah untuk mensyiarkan nilai-nilai ahulusssunah wal jamaah di kampus hijau”. – Ucapnya.

Ketua Komisariat PMII Universitas Lampung Prima Ardiansyah berharap bahwa kedepannya PMII Unila dapat menyelanggarakan kegiatan-kegiatan rutin seperti ini sehingga bisa mengakrabkan antar rayon-rayon di Komisariat Universitas Lampung.

Penulis: Abdul Rozak
Editor: Riyan Yuliyanto

Belum ada Komentar untuk "Perkuat Tali Silaturahim, Rayon PMII di Komisariat Universitas Lampung Kolaborasi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel