Perkuat Karakter Pedidikan Bangsa, BEM FKIP Unila Sukses Selenggarakan Stadium General

Stadium General BEM FKIP Unila
Foto: Stadium General BEM FKIP Universitas Lampung 2022

 
Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Lampung menggelar Acara Stadium General dengan mengusung tema "Pancasila Sebagai Penguat Karakter Pendidikan Bangsa yang Berbudaya” yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung pada Minggu (16/10/22).

Dalam acara ini BEM FKIP mencoba memberikan suatu kegiatan yang memfasilitasi ruang gerak dan fikiran dalam lingkup pendidikan yang mengutamakan nilai-nilai Pancasila dan Negara Kesatuan Republik indonesia ujar Ketua BEM FKIP Unila 2022 Bung Ridwan pada saat memberikan sambutan.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Taufik Basari (Anggota Komisi lll DPR RI), Mingrum gumay (Ketua DPRD Provinsi Lampung), Iqbal Ardiansyah (Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung), Kapolda yang di wakili oleh AKBP. M.Yamil,S.Ag. Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Lampung, akademisi Universitas Lampung dan para mahasiswa FKIP Unila.

Mingrum Gumay menyampaikan kepada para mahasiswa FKIP Unila bahwa saat ini memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada bangsa Indonesia, dimana mahasiswa yang belajar untuk menjadi seorang pendidik diharapkan dapat melahirkan generasi yang memiliki ilmu, budi pekerti yang baik serta membangun peradabaan nasionalis bagi generasi kedepan.

Kegiatan ini terselenggara dengan Jumlah peserta 2.103 Mahasiswa baru FKIP Universitas Lampung.

Penulis: Nadya Paramitha
Editor: Riyan Yuliyanto

Belum ada Komentar untuk "Perkuat Karakter Pedidikan Bangsa, BEM FKIP Unila Sukses Selenggarakan Stadium General"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel