Wajah Baru Lembaga Kepolisian yang Dekat dengan Masyarakat, Aris Tama Aktivis Mahasiswa Lampung Sampaikan ke Publik

  

Aris Tama PMII
Foto: Aris Tama (Wakil Sekretaris Jendral PB PMII Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat.

Bandar Lampung -LambanPergerakan .Aris Tama aktivis Mahasiswa dan tokoh muda dari Lampung yang juga Pengurus Besar PMII menyoroti banyak perubahan dan prestasi yang ada pada wajah kepolisian saat ini. Menurut Aris, di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo, POLRI memiliki sejumlah perkembangan yang signifikan.

Aris selaku Wakil Sekretaris Jendral PB PMII Bidang Sosial dan Kesejahteran Masyarakat,  mengapresiasi kinerja POLRI hari ini. 

“Saya mengkuti dan mengamati Lembaga Kepolisian di bawah pimpinan Jendral Listyo Sigit Prabowo. Di bawah komando Jendral Listyo, POLRI berhasil menjadi penegak hukum yang humanis dan dicintai rakyat”

Bahkan menurut Aris, indeks kepercayaan masyarakat terhadap POLRI sudah semakin meningkat.

“Menurut survey yang dilakukan oleh Timur Barat Research Center (TBRC), POLRI mendapat angka 86,2 persen. Hal ini menunjukkan wujud nyata keberhasilan dari transformasi kepolisian”. Ujarnya.

Di bawah kepemimpinannya, POLRI juga berhasil melakukan berbagai inovasi kebijakan, antara lain restorative justice, penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM).

“Hal ini yang kemudian menjadi bukti keberhasilan Lembaga Kepolisian dalam merebut kepercayaan publik,”

“POLRI telah melakukan banyak inovasi dan pencapaian dalam satu tahun terakhir, salah satunya keberhasilan mengatur jalannya mudik perdana pasca pandemi Covid-19 kemarin,” sambung Aris.

Akhir keterangannya, Aris juga menyampaikan ucapan selamat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

“Polisi hari ini presisi adalah polisi yang sangat dicintai rakyat dan dekat dengan rakyat, memenuhi kebutuhan masyarakat, melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Selamat HUT ke-76 Bhayangkara , POLRI presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh” pungkas Aris. 

Penulis: Evita
Editor: Riyan

Belum ada Komentar untuk "Wajah Baru Lembaga Kepolisian yang Dekat dengan Masyarakat, Aris Tama Aktivis Mahasiswa Lampung Sampaikan ke Publik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel