Pengurus PMII Komisariat Universitas Lampung Cabang Bandar Lampung Resmi Dilantik

Pengurus PMII Komisariat Unila

Foto: Pengurus PMII Komisariat Universitas Lampung Masa Khidmat 2022-2023







Bandar Lampung - LambanPergerakan. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung resmi menyelenggarakan acara pelantikan kepengurusan masa khidmat 2022-2023 pada hari Minggu, 26 Juni 2022 yang berlangsung di Hotel Whiz Prime, Bandar Lampung. 

Puluhan hingga ratusan kader dan mahasiswa Universitas Lampung dan cabang Bandar Lampung turut hadir dalam acara pelantikan pengurus Komisariat Universitas Lampung serta dihadiri oleh Dosen Universitas Lampung, Erlina, S.P, M.H. sebagai Dosen Univeristas Malahayati, Pejabat Pemerintah dan juga para alumni dari PMII Universitas Lampung. 

Dalam sambutan, Rudy Lukman, S.H, LL.M, LL.D selaku Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) Universitas Lampung, mengatakan bahwa kaderisasi di PMII ini sangat penting untuk ke depannya harus mempunyai anggota yang banyak dan dapat melihat PMII sangat berkuantitas dan kualitas.

"Saya berharap Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII Komisariat Universitas Lampung, Target minimal seratus orang yang mendaftarkan diri sebagai anggota PMII setelah adanya Mapaba, anggota akan tetap dikader dan dikawal”. Ujarnya.

Semantara itu selaku ketua pelaksana, Andre Rian Dotama, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ini, terima kasih juga kepada panitia yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dan selamat bertugas kepada pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung yang baru masa khidmat 2022-2023. 

Adapun nama-nama kepengurusan Komisariat dan Kopri Universitas Lampung masa khidmat 2022-2023 yang dinahkodai Prima Ardiansyah (Ketua Komisariat), Diana Amalia Lisdayanti (Ketua Kopri), Andi Adam Rahmanto (Sekretaris Komisariat), Reni Yulian Dani (Sekertaris Kopri), Gilang Galuh Pangaribowo (Bendahara Komisariat), Gustin Ningwati (Bendahara Kopri), Doni Junanto (Wakil ketua 1 Bidang Internal), Riyan Yuliyanto (Wakil Ketua Bidang 2 External), Surya Akbar (Wakil Ketua 3 Bidang Keagamaan).

Nafahatun Solehah

Belum ada Komentar untuk "Pengurus PMII Komisariat Universitas Lampung Cabang Bandar Lampung Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel