PC PMII Bandar Lampung Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

 

PC PMII Bandar Lampung

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung periode 2022-2023 resmi dilantik pada Jum'at, 25 Maret 2022 oleh Muhammad Rafsanjani (Sekretaris Jendral PB PMII), di GSG UIN Raden Intan Lampung”.

Pelantikan kepengurusan dengan tema “PMII Bandar Lampung Maju dan Bersinergi” ini dihadiri oleh kader PMII se-Bandar Lampung, perwakilan OKP dan Dinas-dinas, perwakilan Rektor se-Bandar Lampung, Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Bandar Lampung, Asisten III Bidang Administrasi Umum yang dalam hal ini mewakili Walikota Bandar Lampung, Wakil Gubernur Lampung, dan senior maupun alumni PMII Bandar Lampung, serta para tamu undangan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PC PMII Bandar Lampung Muhammad Julianto menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah berkontribusi untuk menyukseskan momentum penting dalam kepengurusan PC PMII Bandar Lampung periode 2022-2023 ini. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan kegiatan Pelantikan PC PMII Bandar Lampung periode 2022-2023 ini, sahabat-sahabat panitia khususnya yang telah berusaha maksimal dalam menggelar kegiatan ini, para senior, aumni, Mabincab PC PMII Bandar Lampung, Ketua PKC Ahmad Hadi Baladi Umah yang hampir 24 jam selalu siap sedia untuk PMII, dan pastinya saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh pengurus PC PMII Bandar Lampung beserta PC KOPRI PMII Bandar Lampung periode 2022-2023, semoga dalam satu periode kedepan kita mampu mewujudkan PMII di Bandar Lampung maju dan bersinergi”.

Hal lain juga disampaikan Syahrudin Putra, S.Sos., M.M. selaku Ketua Mabincab PC PMII Bandar Lampung periode 2022-2023 dalam sambutannya.

“Jadikanlah masa khidmat sebagai bagian dari proses sahabat, karena tidak ada proses yang akan menghianati hasil, maka silahkan berproses dengan baik, karena gambaran masa yang akan datang juga akan terlihat dari proses yang dijalankan saat ini”.

Acara pelantikan diawali dengan penampilan Tari Sigeh Penguten yang disajikan kader PMII Rayon Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Raden Intan Lampung, serta penampilan Silat Lampung Helang Bukekhang yang khusus dibawa ke Bandar Lampung untuk menyambut Sekjen PB dan Wakil Sekjen PB PMII di Tanah Sang Bumi Ruwa Jurai.

Rafsanjani selaku Sekjen PB PMII, dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan untuk PC PMII Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Muhammad Julianto.

“Percaya diri saja belum cukup, sahabat harus punya kualitas dengan orientasi yang jelas. PMII harus mampu memfasilitasi harapan anggota dan kadernya sesuai dengan kompetensi dan minat bakat yang dimiliki masing-masing kader”. (Rilis/ Riyan)

Belum ada Komentar untuk "PC PMII Bandar Lampung Periode 2022-2023 Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel