Nahkoda Baru PMII Rayon MIPA Komisariat Unila, Rizki Ponco Rahmadi

PMII Rayon MIPA Unila

Bandar Lampung - Sahabat Rizki Ponco Rahmadi terpilih menjadi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  Universitas Lampung pada Forum Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang dilaksanakan secara langsung di Lamban Pergerakan PMII Komisariat Unila, Gedong Meneng (Jumat,11/03/2022).

Mahasiswa yang akrab disapa Ponco itu menjadi Ketua Rayon ke-5 dalam sejarah Rayon PMII MIPA UNILA.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota rayon lain, perwakilan pengurus Komisariat Unila Sahabat Septian, dan Ketua Cabang PMII Bandar Lampung Sahabat Julianto sekaligus menjadi saksi atas terselenggaranya acara RTAR ke-5 rayon MIPA tersebut. 

Nur Hamzah saku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara RTAR Rayon MIPA  

"Saya selaku ketua pelaksana acara RTAR mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia RTAR yang telah mensukseskan acara ini, juga kepada tamu undangan yang menyempatkan hadir. Tanpa  dukungan dari sahabat-sahabat panitia dan juga tamu undangan, belum tentu acara ini dapat berlangsung seperti ini," ujarnya.

Lanjutnya, setelah melihat, menimbang dan memperhatikan, maka dalam putusan sidang ditetapkan bahwa Sahabat Rizki Ponco Rahmadi terpilih menjadi Ketua PMII Rayon MIPA periode 2022/2023. (Rilis/Reni) 

Belum ada Komentar untuk " Nahkoda Baru PMII Rayon MIPA Komisariat Unila, Rizki Ponco Rahmadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel