Ikuti!, Seminar Pergerakan Format Baru Pengkaderan PMII di Kampus Umum

 

Muktamar ke-34 NU (Nahdlatul Ulama) yang akan berlangsung di Provinsi Lampung diwarnai oleh beberapa agenda. Salah satunya ialah diselenggarakannya Seminar Pergerakan yang bertajuk "Format Baru Pengkaderan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kampus Umum dengan penyelenggaranya ialah Asosiasi Dosen Pergerakan (ADP).

Event seminar ini sendiri akan menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Dr. H. Ahmad Subakir,M.Ag. Dr. Akhmad Taufiq, SS, M.Pd. Muhammad Abdullah Syukri, S.IP.,M.A. (Ketum PB PMII.), dan Dra. Jauhari Haddad. M.M.

Adapun pesertanya sendiri ialah para Kader PMII di seluruh Indonesia. Pasalnya event ini selain diselenggarakan secara offline juga akan dilakukan secara online. Adapun penyelenggarannya offlinenya akan di langsungkan di gedung Lamban Pergerakan PMII Komisariat Unila pada tanggal 21 Desember 2021.

Menurut Pak Suroto, S.Pd, M.Pd selaku penanggung jawab agenda mengatakan bahwa acara seminar ini diharapkan akan menjadi strategi baru dalam pola kaderisasi PMII di kampus umum, selain itujuga diharapkan mempu menjadi wadah silaturahmi untuk kalangan akademisi dan tenaga pengajar.

"Semoga saja, acara yang di inisasi oleh ADP dimana anggotanya para senior akademisi dan tenaga pengajar dari berbagai perguruan tinggi baik negeri dan swasta di Indonesia mampu untuk menjadi trobosoan baru dalam pola kaderisasai". Tuturnya mengakhiri,

Belum ada Komentar untuk "Ikuti!, Seminar Pergerakan Format Baru Pengkaderan PMII di Kampus Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel