Undangan Peresmian Lamban Pergerakan PMII Unila dan Reuni Akbar

 

Rencana pembangunan Lamban Pergerakan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Universitas Lampung (Unila) yang dimulai dari tahun 2018 telah selesai dilakukan. Selesainya pada tahapan akhir inilah maka kepengurusan Komisariat PMII Unila memberikan undangan kepada para alumni beserta masyarakat setempat untuk dapat hadir yang dirangkai dalam "Peresmian Lamban Pergerakan PMII Unila dan Reuni Akbar".

Setidaknya akan ada beberapa agenda, mulai dari opening ceremony, sambutan-sambutan, pemotongan pita, penandatangan prasasi, sarasehan alumni, doa, dan penutup. Adapun acaranya akan dilangsungkan pada Hari Minggu 19 Desember 2021 Jam 10:00 WIB sampai selesai yang beralamatkan di Perum Griya Gedong Meneng, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

Beberapa sambutan yang rencananya besok akan di sampikan oleh Prof, Dr. Karomani, M.Si (selaku Rektor Universitas Lampung), Drs. Aryanto Munawar (Seketaris PWNU Lampung), H. Noverisman Subing (selaku Ketua IKA PMII Lampung), Kak Jauharoh Haddad, MM (Alumni PMII Unila dan juga anggora DPRD Lampung), Rudy, S.H., LL, M.,L.D. (Mabimkom PMII Unila), dan M. Irfan Arrafi'i (Ketua Komisariat Unila)

M. Irfan Arrafi'i mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP selaku Ketua Umum PMII Unila berharap adanya peresmian lamban pergerakan dan silaturrahmi alumni ini bisa menjadi kebarkahan bagi semuanya.

"Akhirnya, pembangunan seketariat permanen PMII Unila bisa selesai. Alhamdulillah, semoga saja agenda besok ini bisa berjalan sebagimana mestinya". Ungkapnya,

Tak lupa pula sahabat Irfan menambahkan dalam proses berjalannya acara tetap menjaga protokol kesehatan agar semuanya yang hadir terhindar dari Covid-19.

Belum ada Komentar untuk "Undangan Peresmian Lamban Pergerakan PMII Unila dan Reuni Akbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel