Scan Disini !, Info Muktamar NU Ke-34 di Universitas Lampung

Universitas Lampung (Unila) menjadi salah satu titik lokasi penyelenggaraan Muktamar NU (Nahdlatul Ulama) ke-34 pada tanggal 22 sampai tanggal 23 Desember 2021. Sehubungan dengan hal tersebutlah panitia kesekretariatan muktamar memberikan sejumlah informasi seputar denah lokasi penyelenggaraannya, khususnya yang ada di titik lokasi Universitas Lampung.

Sehingga atas dasar informasi ini diharapkan para muktamirin bisa dengan mudah memperoleh seputar informasi apapaun. Tentusaja akses ini bisa langsung didapatkan dengan barcode pada smartphone para muktamirin.

Selain dengan cara barcode para peserta muktamar juga bisa langsung mengaksesnya pada link google drive (disini).

M.Iwan Satriawan, S.H., M.H selaku kordinator panitia kesekretariatan muktamar menambahkan bahwa selain ada penggambaran denah lokasi juga ada informasi destinasi ziarah ulama di Lampung, rekomedasi tempat kuliner dan oleh-oleh,serta penjelasan terkait adanya lamban pergerakan PMII Komisariat Unila.

"Informasi seputar Muktamar NU di Unila ini harapnnya bisa memudahkan para muktamirin untuk kesuksesan Muktamar NU ke-34 di Unila", tuturnya.

Adapun untuk kantor Kesekretarian Muktamar ke-34 Nadlatul Ulama Universitas Lampung berada tepat di jalur dua Unila arah masuk atau di rumah dinas Rektor Unila. Sedangkan untuk Media Centernya sendiri berada di depan Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung.

2 Komentar untuk "Scan Disini !, Info Muktamar NU Ke-34 di Universitas Lampung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel