Hadirilah !, Seminar Bedah Buku Karya Dosen Pergerakan

 

Terdapat banyak agenda yang diselenggarakan oleh ADP (Asosiasi Dosen Pergerakan) dalam rangka memeriahkan Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 di Provinsi Lampung. Selain adanya penyelenggaraan seminar pengkaderan yang bertajuk format baru Pengkaderan PMII di kampus umum juga akan dilangsungkan agenda bedah buku karya dosen pergerakan.

Dalam event ini setidaknya beberapa narasumber yang ikut berpartisipasi antara lain Prof. H. Abd. Rahman Mas’ud, Ph.D, Prof Dr. Aksin Wijaya, M.Ag, M.Iwan Satriawan, SH., MH., dan Prof. Dr. Hj. Ida Umami, M.Pd.,Kons. Adapun agendanya sendiri akan dilangsung di Masjid Al-Wasi’i Univesitas Lampung pada tanggal 22 Desember 2021 pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan pesertanya mahasiswa dan umum.

Acara ini dilakukan secara luring dan daring dengan penanggung jawab Rodhatul Nasikhin S.H. Menurut Nasikhin agenda ini diharapkan mampu mendorong para akademisi dan juga para mahasiswa untuk terus giat dalam menulis menyebarkan ilmu pengetahuan sesuai dengan disiplinnya masing-masing.

"Acara ini dilakukan untuk ikuserta memperkenalkan ADP sebagai wadah para dosen pergerakan yang aktif menulis, sehingga nantinya diharapkan bisa mendorong para mahasiswa untuk ikutserta meneladaninya". Ungkapnya,

Belum ada Komentar untuk "Hadirilah !, Seminar Bedah Buku Karya Dosen Pergerakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel