Rektor Unila Dukung Adakan Perpustakaan di Lamban Pergerakan

 

Rektor Universitas Lampung

Menyambut momentum muktamar Nu Ke-34 yang akan di laksanakan di Provinsi Lampung, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung sukses melaksanakan peresmian lamban pergerakan sekaligus reuni akbar dalam upaya mempersiapkan Muktamar Nu Ke-34. Dimana dalam perhelatan akbar NU tersebut sudah pasti akan banyak tamu yang berdatangan ke provinsi lampung yang bersal dari penjuru nusantara, sehingga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Univeritas Lampung turut berpartisipasi menyambut kedatangan para tamu-tamu NU di Lamban Pergerakan.

Peresmian Lamban Pergerakan tersebut di laksanakan pada hari minggu (19/12/2021) di aula Lamban PMII Komisariat Universitas Lampung. Di mulai pukul 10. 00 WIB pagi,  dalam agenda tersebut turut hadir Prof. Dr. Karomani,M.Si (Rektor Universitas Lampung) Dr. Rudy (Mabinkom), IKA PMII Lampung dan segenap senior dan kader-kader PMII Universitas Lampung. 

Dalam kapasitasnya sebagai Rektor Universitas Lampung dan juga sebagai Cendekiawan NU, Prof. Dr. Karomani M.Si hadir dalam peresmian Lamban Pergerakan tersebut.

Dalam sambutanya mengatakan “Keberadaan lamban pergerakan ini harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kader PMII Unila dan mampu menjadikan PMII Unila sebagai aktor yang turut mewarnai gerakan mahasiswa di Universitas Lampung” 

Pada intinya Rektor Universitas Lampung mendukung penuh keberadaan PMII dan segala bentuk kegiatanya di Universitas Lampung, salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan memberikan sumbangan Rp. 10.000.000,00 untuk fasilitas perpustakaan di Lamban Pergerakan yang baru saja di resmikan. (Rilis/Januar)

Belum ada Komentar untuk "Rektor Unila Dukung Adakan Perpustakaan di Lamban Pergerakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel