Hari Ini!, KMNU Unila Adakan Musyawarah Umum ke XII

 

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung dikenal dengan KMNU Unila pada hari ini (12/18/2021) akan melangsungkan musyawarah umum yang berlangsung di TPA Tahsinul Khuluq, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

Agenda musyawarah umum ini sejatinya akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 19 Desember 2021. Dimana rangkaian acaranya selain membahas tentang LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) dari kepengurusan sebelumnya juga di akhiri dengan pemilihan ketua umum untuk periode 2021/2022.

KMNU Unila

KMNU Unila melangsung acara musyawarah umum ini yang ke XII. Artinya bergantikan sistem kepengurusan sudah berlangsung selama 12 Tahun, tentusaja dalam menjalankan aktivitas organisasi banyak tantangan maupun rintangan.

Meski demikian, sebagai bagian daripada organisasi kemahasiswaan eksternal yang ada di perguruan tinggi terbaik di Lampung sampai saat ini eksistensi KMNU Unila sudah semakin banyak dikenal bahkan pada Tahun 2021 ini juga kader KMNU Unila ada yang menjadi presedium nasional yang dikenal sebagai Presnas.

Tito Gustowo selaku Presnas mengatakan bahwa penyelenggaraan musyawarah umum ini dilakukan sebagai bagian daripada pergantian kepengurusan sekaligus menjadi model pengkaderan bahkan beliau juga tak lupa memberikan semangat kepada pengurusan selanjutnya untuk mampu meningkatkan pengkaderan sekalgus kapaistasnya sebagai mahasiswa.

" Harapannya, semoga saja ini bisa menjadi reorganisasi bagi sistem kepengurusan selain itujuga mampu untuk memberikan motivasi pada kepengurusan mendatang agar lebih semangat lagi". Tuturnya,

Tak lupa Andi Adam selaku ketua umum KMNU Unila yang juga mahasiswa pendididikan FKIP Unila menambah bahwa momentum ini bisa dijadikan pengalaman bagi kepengurusannya sehingga nantinya bisa lebih baik untuk menapaki kehidupan selanjutnya.

"Selama menjadi ketua di KMNU Unila tahun ini sebanarnya banyak sekali tantangan namun harapannya tetap bisa dijadikan masukan untuk lebih baik lagi". Ungkapnya,

3 Komentar untuk "Hari Ini!, KMNU Unila Adakan Musyawarah Umum ke XII"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel