Kordinasi Rapat Perdana Pengelolaan Media Lamban Pergerakan

 

Media pada saat ini menjadi bagian yang tak terelakan dalam proses terjadinya perubahan yang ada di masyarakat. Melihat hal tersebutlah setidaknya mendorong beberapa anak muda yang tergabung dalam wadah organisasi melakukan pembentukan media lamban pergerakan sebagai wadah menyalurkan bakat maupun minat.

Sehingga harapannya nanti bisa mengeksplore sekaligus bisa menjadi ranah untuk memberikan informasi seputar opini, artikel, konten media sosial instagram, maupun platform youtube. Sebagai wadah belajar tentusaja harapannya pembentukan rapat kordinasi seperti ini bisa mendorong semua pengurus lamban pergerakan untuk terus mengelola kemampuannya sehingga bisa sesuai dengan visi dan misi yang ada.

Rapat Perdana Lamban Pergerakan

Lamban pergerakan dalam kordinasi pertama ini menyusun sejumlah project kerja yang dibagi dengan minat semua anggota. Setidaknya dalam hal ini ada 3 devisi yang hadir, yaitu devisi video guna memberikan informasi melalui konten di youtube. Kemudian devisi desain yang memberikan informasi di platform instagram dan media sosial melalui desain yang menarik, terakhir devisi artikel yang bertugas mengisi konten di blog.

Bahkan dalam proses pembentukannya sendiri di kordinatori oleh Septian seorang mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung.

Semoga apa yang menjadi tujuan daripada lamban pergerakan nantinya mampu untuk berjalan sebagimana mestinya tanpa harus melanggar etika maupun norma sosial yang berlaku di masyarakat. Apa yang lamban berikan nanti bisa mendorong untuk kebutuhan informasi yang pembaca maupun penonton butuhkan.

Belum ada Komentar untuk "Kordinasi Rapat Perdana Pengelolaan Media Lamban Pergerakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel