LAKPESDAM PBNU Kerjasama LAKPESDAM PWNU Lampung akan Adakan Forum Tashwirul Afkar dan Diskusi Publik

 

Lakpesdam PWNU Lampung
Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia yang disingkat dengan LAKPESDAM akan menyelenggarakan forum tashwirul afkar dan diskusi publik dalam rangkaian Muktamar NU ke-34 di Provinsi Lampung. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara LAKPESDAM-PBNU dan LAKPESDAM PWNU Provinsi Lampung yang dilakukan dalam upaya turut serta menyemarakkan kegiatan Muktamar NU ke-34.

Adapun rencananya kegiatan forum tashwirul afkar dan diskusi publik dilaksanakan pada Hari Rabu, 22 Desember 2021 pukul 15-00-18:00 WIB dan Hari Kamis, 23 Desember 2021 pukul 12:00-16:00 WIB, yang kesemuanya dilakukan pada Gedung A 1 Fakultas Hukum Universitas Lampung (FH Unila) yang memang menjadi salah satu lokasi Muktamar NU ke-34.

Untuk forum tashwirul afkar sendiri mengakat tema “Intelektualisme NU: Konstruksi Kemandirian NU dan Peradaban Masa Depan” Sedangkan diskusi publiknya mengkat tema "Membincang Prototype Masa Depan Kader NU Abad Ke-2".

Narasumber yang dihadirkan dalam dua agenda ini berasal dari beragam tokoh, baik nasional dan internasional, dengan peserta kegiatannya diperuntukkan bagi mahasiswa, santri, dosen, pengurus NU, kader NU, serta warga NU.

Belum ada Komentar untuk "LAKPESDAM PBNU Kerjasama LAKPESDAM PWNU Lampung akan Adakan Forum Tashwirul Afkar dan Diskusi Publik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel