Peresmian Lamban Pergerakan PMII Unila dan Reuni Akbar Berjalan Sukses

Peresmian Lamban Pergerakan PMII Unila dan Reuni Akbar
Bandarlampung- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Lampung sukses menyelengarakan Reuni Akbar dan Peresmian Lamban Pergerakan Minggu (19/12). Acara berlangsung pukul 10.00 WIB di Aula Lamban Pergerakan.

Peresmian gedung yang menjadi sekret PMII Komisariat Unila tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Karomani, M. Si. (Rektor Unila), Dr. Rudy (Mabinkom), beserta jajaran, senior, alumni, kader, beserta anggota PMII Komisariat Universitas Lampung.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Komisariat, M. Irfan Arafi'i. Lalu, sambutan kedua disampaikan oleh Dr. Rudy selaku Ketua Mabinkom, Terakhir, sambutan diberikan oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Karomani, M., Si.

Dalam sambutannya, Prof. Karomani mengatakan bahwa gedung sekret yang diresmikan ini jangan hanya dijadikan gedung saja melainkan juga dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa harapannya minat bakat mahasiswa dapat terfasilitasi sehingga prestasi baik akademik maupun non akademik dapat di tingkatkan.

Sejalan dengan yang di sampaikan Rektor Universitas Lampung, Mabinkom berharap Lamban Pergerakan yang telah di resmikan ini dapat menjadi tempat silaturahmi kader. Lamban ini juga menjadi tempat diskusi dan pusat kegiatan para kader PMII Komisariat Universitas Lampung.

Setelah sesi sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti peresmian gedung Lamban Pergerakan  oleh Prof. Karomani, Mukhtar Lutvi, Dr. Rudy. Kemudian di lanjutkan sesi sarasehan dengan senior dan alumni. (rilis/Riyan)

Belum ada Komentar untuk "Peresmian Lamban Pergerakan PMII Unila dan Reuni Akbar Berjalan Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel