20+ Fakta Anak Lahir Bulan September "Pria & Wanita"

Bulan September banyak menguak fakta menarik didalamnya. Bulan September dipenuhi dengan keceriaan karena seluruh belahan bumi tengah menyambut pergantian musim pada bulan ini. Pada bulan ini banyak terjadi peristiwa penting seperti peringatan hari guru nasional sampai kemerdekaan bagi beberapa negara seperti Brazil, Vietnam, Korea Utara, Malta dan sebagainya. Selain itu keceriaan yang terjadi pada bulan september dapat berdampak pada kepribadian orang yang lahir di bulan ini.

Anak Lahir September


Berikut beberapa pengulasan tentang fakta-fakta menarik dari orang yang lahir pada bulan September, antara lain;

Ceria

Kecerian akan selalu menghiasi kehidupan seseorang berkelahiran September. Pembawaan mereka yang ceria menyebabkan kebahagian tersendiri bagi orang disekitarnya. Keceriaan yang mereka tunjukan bahkan mampu mempengaruhi keadaan sekitar menjadi lebih hidup. Tak heran jika mereka dapat dengan mudah memiliki banyak teman yang tertarik akan kepribadiannya yang positif.

Tubuh Atletis

Orang yang lahir pada bulan September memiliki tubuh yang atletis. Tubuh atletis yang ia miliki didapatkan dari kegiatan olahraga yang sering dilakukan. Mereka gemar melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dakebugaran tubuhnya. Bagi mereka kesehatan tubuh yang baik dapat menunjang kehidupan mereka menjadi lebih baik. 

Kemampuan Akademik yang Baik

Orang berbulan lahir September cenderung memiliki kemampuan akademik yang baik. Ketika sedang menempuh pendidikan mereka akan menduduki peringkat teratas. Mereka lebih dikenal sebagai siswa yang cerdas karena kemampuaan akademik yang ia miliki. Selain itu mereka dikenal memiliki daya serap yang cepat terhadap semua informasi yang didapatkan.

Sopan

Berperilaku baik kepada orang lain menjadi kunci utama dalam menjalin hubungan yang baik dengan orang sekitar. Orang berbulan lahir September terkenal memiliki perilaku yang satu ini sehingga banyak orang tertarik untuk dekat dengannya.

Mereka juga telah terbiasa menggunakan bahasa yang baik ketika berinteraksi dengan orang lain. Tak jarang orang yang lahir pada bulan September sering mendapat pujian dari orang disekitarnya karena berperilaku baik.

Agak Pemalu

Orang yang lahir pada bulan September merupakan tipikal orang yang pemalu. Mereka cenderung akan membatasi dirinya dengan orang lain untuk sesuatu yang dianggapnya sebagai privasi. Sifat malu yang ia miliki bukan berarti mereka enggan untuk berinteraksi dengan orang lain, hanya saja akan membuatnya berbicara sekedarnya dan lebih fokus pada topik yang penting untuk dibicarakan.

Ramah

Meskipun fakta lain menyebutkan bahwa orang yang lahir pada bulan September adalah titpikal yang pemalu namun mereka dapat tetap bersikap ramah terhadap orang disekitarnya.Mereka tidak pernah ragu untuk membuka obrolan terlebih dahulu dengan orang lain dan juga tidak menunjukan sikap sombong ketika berinteraksi dengan orang lain. Keramahan yang ia miliki membuat dirinya terkenal dan meninggalkan kesan yang baik.

Perfeksionis

Dalam segala hal, orang berbulan lahir september menginginkan hasil yang sempurna pada pekerjaannya. Mereka akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut. Tidak mengherankan jika banyak orang menyebutnya perfeksionis dalam hal pekerjaan.

Segala yang ia kerjakan harus terlihat bagus dan memuaskan. Kepribadian perfeksionis yang mereka miliki membantunya dalam mengembangkan kemampuan yang ia miliki dalam segala hal agar seimbang dengan hasil yang diharapkan.

Setia

Bagi orang yang lahir di bulan September kesetiaan menjadi kunci utama membina hubungan asmara dengan kekasihnya. Mereka sangat setia ketika menjalin hubungan dengan orang yang ia cintai sehingga hubungan asmaranya dapat bertahan lama bahkan berkat kesetiaan yang selalu ia berikan, hubungan mereka dapat berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius.

Dalam hal pekerjaan dan bergaul ia juga terkenal memiliki kesetiaan tinggi yang membuat dirinya dapat dipercaya banyak orang.

Pendiam

Tipikal pendiam yang melekat pada diri seorang berbulan lahir September sudah dikenal banyak orang. Mereka cenderung menjadi pendiam ketika sedang memikirkan seisuatu yang serius. Selain itu orang yang lahir pada bulan September menjadi pendiam ketika akan mengambil keputusan dalam suatu permasalahan yang sedang dihadapi.  Namun sifap pendiam yang dimiliki tidak membuat orang yang lahir pada bulan September kesulitan dalam berteman karena sejatinya mereka juga pandai menempatkan diri dikehidupan sosialnya.

Pemikir

Orang dengan bulan kelahiran September memilki kecenderungan memikirkan banyak hal yang terkadang  tidak terlintas dipikiran orang lain. Pemikiran mereka dapat lebih tajam dari pada orang lain yang menyebabkannya dapat melihat suatu permasalahan lebih jeli.

Akibat pemikiran tersebut, solusi yang mereka berikan juga akan berbeda dari yang lainnya. Mereka cenderung memiliki bakat sebagai pengamat yang baik dalam melihat segala permasalahan yang terjadi.

Menyukai Dunia Seni

Orang yang lahir di bulan September memiliki ketertarikan terhadap dunia seni. Mereka senang mengekspresikan diri melalui karya seni yang dihasilkan. Mereka terkenal piawai dalam hal menggambar dan menulis. Mereka sangat senang mengunjungi acara pameran dan festival budaya yang kaya akan karya seni didalamnya.

Mudah Tersinggung

Fakta selanjutnya dari orang yang lahir pada bulan September yaitu mudah tersinggung. Mereka memiliki tingkat kepekaan tinggi terhadap segala sesuatu yang terjadi dilingkungannya. Hal tersebut yang terkadang menggundang rasa tersinggung dihatinya ketika terdapat suatu permasalahan menyangkut dirinya.

Meskipun mudah tersinggung, mereka jarang menggunakan emosi ketika sedang ditimpa suatu permasalahan. Mereka akan membicarakan masalah tersebut dengan jalan damai dan menghindari permusuhan serta menagmbil pelajaran agar hal tersebut tidak terulang kembali.

Sederhana

Kesederhanaan yang selalu ditunjukan otang yang lahir di bulan September banyak menarik perhatian orang lain. Mereka tidak pernah ragu untuk tampil apa adanya dihadapan banyak orang. Mereka lebih percaya diri tampil dengan riasan yang natural dan sederhana.

Orang dengan bulan lahir September cenderung tidak menyukai kemewahan. Dalam kesehariannya ia juga menunjukan gaya hidup sehat yang sederhana serta menyenangkan.

Rajin

Rajin merupakan ciri khas orang yang lahir pada bulan September. Mereka terkenal sangat tekun ketika menyelesaikan suatu pekerjaan.

Sifat rajin yang ia miliki digunakan untuk meraih segala keinginannya. Rajin juga membuat dirinya mampu mengembangkan kapasitas diri menjadi lebih baik. Bagi mereka untuk dapat mewujudkan sesuatu yang diinginkan dibutuhkan sifat rajin yang tinggi.

Suka Mengkritik

Fakta sebelumnya mengungkapkan bahwa orang yang lahir pada bulan September memiliki pemikiran yang tajam terhadap segala sesuatu. Hal tersebut yang membuat mereka sering memberikan kiritakannya kepada orang lain.

Mereka menginginkan kemajuan tidak hanya terjadi pada dirinya melainkan juga pada kepribadian orang lain. Kritikan yang mereka tunjukan kepada orang lain bersifat membangun sehingga kedepannya ia menginginkan sesuatu yang lebih baik dapat terjadi.

Detail

Orang berbulan lahir September sangat berorientasi kepada hal yang mendetail dalam mengerjakan pekerjaannya. Mereka akan memperhatikan hingga hal kecil yang dapat berpengaruh terhadap hasil pekerjaan mereka. Bagi mereka bekerja secara mendetail dapat memebantunya mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Jarang Menunjukan Emosi

Jarang menunjukan emosi adalah sikap yang ditunjukan orang berkelahiran September dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Mereka pantang melibatkan emosi untuk menghindari konflik dengan orang lain. Bagi mereka jika menggunakan emosi dalam menyelesaikan masalah dapat menimbulkan permasalahan yang lebih rumit dan sulit untuk diselesaikan.

Berpikir Logis

Orang yang lahir pada bulan september memiliki pikiran yang logis ketika menyelesaikan suatu permasalahan. Dalam hal pekerjaan mereka dominan menggunakan logika untuk mewujudkan hasil yang diharapkan.

Mereka melakukan segala sesuatu berdasarkan logika yang ia miliki. Tak terkecuali dalam menuliskan mimpi yang diinginkan, mereka menggunakan logika berdasarkan kemampuannya untuk mencapai mimpi tersebut.

Pemilih

Pemilih merupakan salah satu ciri orang yanga lahir pada bulan september, mereka sangat selektif dalam segala hal bukan hanya ketika memilih pasangannya. Mereka sangat cermat dalam memutuskan segala sesuatu yang akan dilakukan sehingga pilihan yang diambil sesuai dengan keinginannya. Tak jarang mereka juga memiliki kriteria khusus mengenai hal yang akan dipilihnya.

Daya ingat Kuat

Orang yang lahir pada bulan september memiliki daya ingat yang kuat terhadap segala sesuatu. Mereka dapat dengan mudah mengingat apa saja yang telah dikerjakannya dalam jangka waktu lama. Daya ingat kuat yang mereka miliki menghindarkannya dari sifat pelupa. Selain itu daya ingat yang kuat membuat dirinya dapat diandalkan untuk mengingat sesuatu yang penting.

Demikianlah rangkaian tulisan atas pengulasan tentang fakta-fakta menarik anak lahir di Bulan September. Baik untuk laki-laki ataupun perempuan, semoga tulisan ini bisa mencerahkan dan memberikan infomasi yang mendalam. Trimakasih, 

Belum ada Komentar untuk "20+ Fakta Anak Lahir Bulan September "Pria & Wanita""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel