20+ Fakta Anak Lahir Bulan November "Pria & Wanita"


November merupakan bulan kesebelas dalam perhitungan kalender masehi. Pada bulan November banyak peristiwa yang terjadi didunia sehingga pada bulan ini banyak diperingati hari penting dan bersejarah seperti hari anak sedunia dan di Indonesia salah satu tanggal pada bulan November digunakan untuk memepringati perjuangan pahlawan Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan hari pahlawan.

Lahir Bulan November

Selain beberapa peristiwa yang sangatlah bersejarah terjadi pada bulan November, terdapat beberapa fakta-fakta menarik yang dimiliki oleh seseorang yang lahirnya di Bulan November, baik untuk perempuan ataupun laki-laki.

Fakta Lahir Bulan November

Berikut beberapa fakta menarik yang perlu diketahui dari mereka :

Unik

Keunikan yang dimiliki orang berkelahiran November membedakannya dari orang lain. Banyak hal unik yang dapat mereka lakukan dan membuat orang lain terkesan oleh dirinya. Selain itu kepribadiannya yang unik banyak menyita perhatian orang untuk mengenalnya lebih dekat. Wajar jika mereka memiliki popularitas yang tinggi dilingkungannya.

Pekerja Keras

Sosok pekerja keras melekat pada diri seorang berzodiak scorpio atau sagitarius. Mereka dengan seluruh tenaganya akan mengupayakan apapun yang menjadi keinginannya. Selain itu watak ini dapat menjauhkan mereka dari sifat malas dan mudah menyerah. Bagi mereka tidak ada keberhasilan yang didapatkan dengan cara mudah tanpa adanya kerja keras dari dirinya.

Tenang

Fakta menarik lain yang dimiliki orang berbulan lahir November adalah pembawaannya yang tenang dalam segala situasi. Ciri khas mereka adalah bersikap tenang ketika menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya.

Baginya segala sesuatu jika dikerjakan dengan penuh ketenangan dapat menghasilkan hal yang baik dan bermanfaat untuk kedepannya.

Sahabat yang Baik

Orang yang lahir pada bulan November merupakan sosok sahabat yang baik bagi temannya. Mereka memiliki kepribadian hangat dan menawan serta sangat peduli terhadap keadaan tenannya. Mereka akan selalu membantu kesusahan dan menghibur temannya ketika sedang sedih.

Selain itu ia juga akan mendukung segala hal baik yang dilakukan temannya. Tak jarang jika banyak orang ingin menjadikan mereka sebagai sahabat dekatnya.

Keras Kepala

Watak keras kepala identik dengan orang yang lahir di bulan November. Pendirian mereka yang kuat membuatnya sulit menerima hal baru dari lingkungannya. Mereka  tetap melakukan sesuatu yang dianggapnya benar.

Watak ini juga membuat mereka tidak mudah tertipu serta terpengaruh orang lain. Karakter mereka yang keras kepala membuat sosoknya memiliki prinsip hidup yang kuat dan jelas.

Setia

Kesetiaan yang dimiliki orang berkelahiran November tidak dapat diragukan. Mereka adalah sosok loyal dalam hal pekerjaan maupun dalam menjalani suatu hubungan dengan orang yang dicintainya. Kesetiaan yang ia tunjukan membuat orang lain terkesan dan merasa nyaman ketika berada didekatnya.

Tak heran jika dalam menjalani hubungan dengan pasangannya, orang berbulan lahir November memiliki hubungan yang dapat bertahan lama bahkan hingga berujung pada pernikahan. Sifat setia yang mereka miliki membantunya mencapai kebahagiaan hidup yang diinginkan.

Berani

Orang yang lahir pada bulan November memiliki jiwa pemberani melakukan sesuatu yang menantang namun tidak membahayakan dirinya. Mereka senang dengan hal baru yang belum pernah dilakukannya.

Bagi mereka melakukan sesuatu yang baru menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk mengembangakan kemampuan yang dimiliki. Selain itu keberanian yang ia miliki dapat mendorongnya mencapai kesuksesaan yang mereka inginkan.

Penuh Strategi

Strategi adalah hal penting dalam merencanakan segala sesuatu. Sosok yang identik dengan strategi adalah orang berkelahiran November. Mereka sangat piawai dalam merencanakan serta menyusun strategi sebelum ia melakukan segala sesuatu.

Tipe kerja yang sistematis memudahkannya dalam menyusun strategi yang ia kehendaki. Tak jarang strategi yang mereka terapkan membuahkan hasil yang baik dalam pekerjaannya.

Cinta Kebebasan

Orang yang lahir di bulan November terkenal cinta kebebasan. Mereka tidak senang terlalu banyak diatur dan diperintah. Mereka selalu memiliki caranya sendiri dalam menyelesaikan segala sesuatu dalam kehidupannya.

Kesenangan dalam mengekspresikan diri membuatnya semakin dicintai banyak orang. Selain itu mereka memiliki cara unik yang akan  ia lakukan untuk berekspresi. Mereka juga memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap dunia seni.

Jarang Stress

Orang dengan zodiak scorpio ataupun sagitarius tidak senang ketika dirinya berada pada situasi tertekan. Hal tersebut membuatnya menghindari situasi itu sehingga mereka jarang dilanda stress dalam hidupnya.

Mereka akan senantiasa menghiasi kesehariannya dengan kebahagian yang mereka ciptakan sendiri. Selain itu mereka cenderung memiliki pemikiran yang sederhana serta jelas yang meneybabkannya jarang dilanda stress.

Jujur

Kejujuran menjadi bagian terpenting bagi kehidupan orang berkelahiran November. Mereka percaya bahwa kejujuran dapat mengantarkan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat membantu meraih kesuksesan yang diinginkan.

Selain itu sifat jujur yang mereka miliki tak jarang meninggalkan kesan yang baik dimata orang lain yang ia temui. Bagi mereka kejujuran juga merupakan kunci kesuksesaannya dalam meraih cita-cita.

Bersemangat

Mereka yang lahir pada bulan November akan senantiasa bersemangat dalam menjalani kehiduapnnya. Semangat menjalani hidup menjadi bagian tak terpisahkan dari diri mereka. Karena semangatnya mereka mampu membagikan energi positif yang dimiliki kepada orang lain. Jiwanya yang selalu bersemangat juga membuat orang lain mudah tertarik. Semangat juga dapat membantunya menghadapi tekanan hidup yang kerap mereka alami.

Pemimpi

Orang yang lahir pada bulan November terkenal sebagai sosok pemimpi. Mereka memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan dalam hidupnya. Mereka menjadikan mimpinya sebagai tujuan hidup yang ingin dicapai.

Mereka juga memiliki imajinasi yang tinggi dalam merencanakan mimpinya. Bagi mereka yang lahir pada bulan November mimpi yang dimiliki menjadikannya bersemangat dalam menjalani kehidupan yang ia lalui.

Adil

Mampu bersikap adil merupakan ciri khusus orang yang lahir pada bulan November. Mereka akan senantiasa menegakan keadilan dalam menjalani kehidupannya. Tak heran jika mereka sering ditunjuk sebagai pemimpin karena sikap adil yang mereka miliki.

Mereka juga bersikap adil dengan mempertimbangan berbagai hal dalam pengambilan keputusan karena baginya dengan bersikap adil maka tidak ada orang lain yang akan dirugikan dari keputusan tersebut. Keadilan yang mereka terapkan dalam kehidupannya sering mnedapat apresiasi dari orang lain melalui penghargaan dan dukungan yang tinggi.

Dapat dipercaya

Dikarenakan fakta lain menyebutkan bahwa orang yang lahir apda bulan November memiliki watak jujur dan adil membuat dirinya menjadi pribadi yang dapat dipercaya. Banyak orang yang menyerahkan kepercayaan kepada orang berbulan lahir November.

Tak heran jika kehidupannya memiliki jenjang karir yang menjanjikan. Bagi mereka kepercayaan orang lain terhadap dirinya merupakan tanggung jawab yang harus ia lakukan dengan bersungguh-sungguh.

Mandiri

Tidak senang mengandalkan orang lain merupakan sifat khas yang dimiliki orang berbulan lahir November. Mereka akan berusaha menyelesaikan pekerjaannya sendiri dari pada mengandalkan orang lain.

Dalam menghadapi masalah mereka juga tidak senang bergantung dengan orang lain dan akan mengatasinya sendiri. Kemandirian yang ia miliki menjadikannya sosok yang bertanggung jawab atas diri sendiri.

Mudah Bergaul

Mudah bergaul merupakan salah satu ciri dari orang berbulan lahir November. Mereka sangat piawai dalam bergaul dengan orang sekitarnya. Pembawaan yang ceria dan pandai berbicara membuat orang lain mudah tertarik kepadanya. Tak heran jika mereka mudah mendapatkan banyak teman bahkan dilingkungan yang baru.

Berwawasan Luas

Wawasan yang luas dimiliki oleh orang dengan bulan lahir November. Mereka gemar menggali informasi apapun yang berguna untuk menambah pengetahuan mereka. Tak heran jika mereka rajin membaca buku dan mengikuti informasi terbaru mengenai perkembangan ilmu pengetahuan. 

Wawasan yang luas juga membantu mereka menentukan tujuan hidup secara jelas. Berkat wawasannya yang luas mereka cenderung memiliki tingkat kecerdasaan yang tinggi.

Kreatif

Orang berbulan lahir November memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi. Mereka memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia seni. Kreatifitas yang mereka miliki membedakannya dari orang lain. Tak jarang mereka melibatkan kreatifitas dalam hal pekerjaan sehingga tidak membuatnya cepat bosan terhadap segala sesuatu yang ia kerjakan.

Berpendirian Teguh

Orang yang lahir pada bulan November memiliki pendirian yang teguh terhadap segala sesuatu yang ia percayai. Menurut mereka selama sesuatu tersebut baik untuk dilakukan maka mereka tidak akan ragu untuk melakukannya.

Selain itu pendirian yang teguh membantu mereka dalam memantapkan setiap keputusan yang mereka ambil.

Demikianlah uraian atas penjelasan tentang fakta menarik dari anak perempuan atau pria yang lahir di Bulan November. Semoga tulisan ini bisa memberikan edukasi dan wawasan soaial kepada segenap pembaca sekalian. Trimakasih, 

1 Komentar untuk "20+ Fakta Anak Lahir Bulan November "Pria & Wanita""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel