50+ Nama Geng (Kelompok) “Perempuan dan Laki-Laki” yang Keren

Wajar jika seorang manusia cenderung membentuk kelompok dalam menjalani kehidupannya. Mereka membutuhkan suatu perkumpulan untuk dapat mengenali orang lain. Kelompok menjadi sesuatu yang penting dalam bermasyarakat sehingga banyak kelompok yang terbentuk dalam populasi manusia.

GENG (Kelompok)


Kelompok juga dapat menjadikan mereka memiliki ciri khas yang berbeda dari lainnya. Manusia akan memposisikan dirinya dalam suatu kelompok dan menjadi dirinya sendiri. Kelompok juga dapat mengembangakn kemampuan yang dimilikinya. Baca Juga; Nama Kelas IPA

Nama Kelompok (Geng)


Setiap kelompok diketahui mempunyai nama yang menjadi identitas penting dalam sebuah perkumpulan baik laki-laki maupun perempuan. Terdapat beberapa nama kelompok yang menarik untuk digunakan.

Contoh Nama Kelompok atau Geng

Berikut beberapa nama kelompok perempuan dan laki-laki yang memiliki arti baik:

Fantastic Girl

Nama geng perempuan ini memikili arti gadis yang fantastis. Gadis yang fantastis berarti gadis dalam kelompok tersebut memiliki kemampuan menakjubkan dan sangat berbakat sehingga banyaka orang menyebutnya geng gadis yang memukau karena bakat yang dimilikinya.

Bakat dan kemampuan yang mereka miliki tidak dapat ditiru orang lain sehingga dikatakan fantastis atau fantasi yang artinya seperti tidak nyata.

Wacana (Wanita Cantik Mempesona)

Merupakan nama kelompok wanita yang berisi perempuan cantic dan mempesona banyak orang. Kelompok ini terkenal karena anggotanya memiliki paras cantik dan mempesona sehingga banyak mencuri perhatian orang lain. Selain paras cantik yang dimiliki mereka juga berkepribadian baik dan menarik yang membuat orang lain terpesona. Baca Juga; Nama Kelas SD

Akhwat Kece

Akhwat merupakan sebutan untuk seorang perempuan dalam bahasa arab. Kelompok ini berisi perempuan yang keren dalam melakukan segala hal. Mereka terkenal  aktif dan berpengetahuan luas serta memiliki pemikiran yang menakjubkan. Nama kelompok ini membuat anggota kelompok mudah mencapai popularitas dalam lingkungannya.

Nice Girl

Nice Girl merupakan kelompok perempuan yang memiliki arti perempuan yang baik. Mereka menamai kelompok mereka dengan harapan agar menjadi perempuan yang baik. Meskipun orang lain banayk yang telah menganggap mereka berkepribadian baik namun mereka tetap berusaha memperbaiki kualitas dirinya sehingga dapat lebih baik dan cocok dengan nama kelompoknya.

Butterfly Squad

Butterfly adalah Kupu-Kupu yang merupakan salah satu hewan paling indah. Nama kelompok perempuan yang satu ini beranggotakan perempuan yang indah dan menawan hati banyak orang. Mereka menggambarkan dirinya sebagai Kupu-Kupu yang selalu indah dan sejuk dipandang mata.

Selain itu mereka memiliki keinginan untuk dapat bermanfaat bagi orang sekitar seperti seekor Kupu-Kupu yang bermanfaat bagi bunga dalam membantu penyerbukannya.

Pinky Girl

Pinky berasal dari kata Pink yang dalam bahasa Indonesia berarti Merah Muda. Warna ini terkenal identik dengan seorang wanita. Kelompok ini mencirikan seorang wanita yang memiliki ketertarikan warna yang sama yaitu warna merah muda.

Merah muda memberikan kesan manis dan kalem yang biasanya ada pada diri seorang wanita. Warna merah mudah juga menggambarkan diri seseorang yang sedang jatuh cinta dan merupakan symbol dari rasa kasih saying. Tak heran jika kelompok ini memiliki bernuansa penuh cinta dan kasih sayang diantara anggotanya.

Angelinda

Angelinda merupakan gabungan dari kata Angel dan Dinda. Anggel berarti Malaikat dan Dinda merupakan salah satu sebutan untuk seorang perempuan. Angelinda berarti malaikat perempuan. Kelompok ini berisi perempuan yang menakjubkan dan menarik seperti malaikat.

Mereka menjalani kehidupannya dengan penuh kelebihan yang dimilikinya. Kelompok perempuan ini mampu menarik perhatian banyak orang disekitarnya dengan keelokan yang mereka miliki.

Ceciwi

Ceciwi mengandung kata denpan ‘Ce’ yang berarti jamak sedangkan ciwi memiliki arti perempuan dalam salah satu bahasa daerah di Indonesia. Ceciwi berarti beberapa perempuan yang tergabung dalam satu kelompok ini.

Mereka menggunakan salah satu bahasa daerah di Indonesia untuk menamai kelompoknya. Hal tersebut menunjukan bahwa kelompok perempuan ini berasal dari daerah yang menggunakan bahasa tersebut.

WOW (Woman Of Wisdom)

Woman of wisdom berarti wanita yang lahir dengan kebijaksanaan yang ia miliki. Mereka yang tergabung dalam kelompok ini mampu bersikap bijaksana dalam menghadapi segala situasi termasuk saling memahami anggota kelompoknya. Mereka terkenal dengan kebijaksanaan yang baik sehingga banyak orang menjadi kagum  terhadap kelompoknya.

Komputer (Komunitas Perempuan Pinter)

Komputer atau Komunitas Wanita Pinter merupakan salah satu geng wanita dengan kemampuan berfikir yang baik. Kepintaran yang mereka miliki tidak dapat diragukan dan mampu menghasilkan prestasi yang gemilang dari setiap anggota kelompoknya. Hal tersebut yang membuat kelompok ini dapat dengan mudah memiliki popularitas yang tinggi.

Ikan Lele (IKAtaN Lelaki Lucu dan kEce)

Ikan Lele merupakan nama salah satu kelompok laki-laki yang beranggotakan lelaki lucu dan kece atau keren. Anggota kelompok ini memiliki selera humor yang tinggi sehingga mereka mampu menghibur orang lain dengan lelucon yang mereka keluarkan. Selain itu mereka memiliki penampilan yang keren sehingga memikat banyak orang terutama wanita. 

Fun Boys

Fun boys berarti kelompok laki-laki yang penuh kegembiraan. Mereka mengisi kegiatan dengan anggota kelompok dengan bermain game menarik dan melakukan hobi yang mereka senangi. Kelompok mereka sangat identik dengan jiwa muda yang penuh kebebasan dan bebas mengekspresikan dirinya.

Meskipun begitu merreka bukan termasuk pemuda yang urakan dan membawa kerugian bagi orang sekitar. Mereka berusaha menjadi dirinya sendiri agar dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya.

Swag Partner

Swag merupakan istilah untuk sesuatu yang keren sedangkan partner merupakan orang yang dapat diajak bekerja sama. Dalam kelompok ini berisi beberapa laki-laki yang memiliki gaya keren dan memukau. Mereka memiliki kemampuan bergaya keren dan berpenampilan sangat menarik. Anggota kelompok juga dapat menunjukan eskpresi swag versi mereka yang menjadi ciri khas dari kelompok ini.

Brainer

Brainer berasal dari kata Brain yang artinya otak sedangkan brainer dapat berarti orang yang berotak. Mereka menggambarkan dirinya sebagai orang yangs elalu bertindak dengan otak dan logika. Hal ini sangat identik dengan psikologi laki-laki yang lebih mengedepankan logika dalam segala hal dari pada perasaanya. Selain itu mereka menamai kelompoknya dengan sebutan tersebut karena mereka memiliki kemampuan otak yang baik.

Alien X

Merupakan nama kelompok laki-laki yang cukup misterius. Mereka menggunakan tanda X dan menggunakan nama depan Alien yang berarti makhluk asing dan misterius karena belum terbukti kebenarannya.

Laki-laki yang berada dalam kelompok ini menggambarkan dirinya sebagai makhluk asing tersebut dan sangat misterius ditambah dengan tanda X yang dapat berarti bahaya atau dapat berlaku sebagai tanda larangan.

Mr.Cool

Cool berarti keren yang identik dengan seorang laki-laki. Maksud dari nama kelompok ini adalah laki-laki yang keren. Kelompok ini beranggotakan lelaki yang memiliki kharisma dingin dan keren. Mereka dapat memikat perhatian banyak orang yang melihatnya. Tetapi hal tersebut tidak membuat mereka sombong dalam bergaul di masyarakat.

Brother Hood

Brother Hood berarti persaudaraan diantara laki-laki. Mereka yang tergabung dalam kelompok ini bukans ekedar berteman melainkan bersaudara dan mampu memahami satu sama lainnya. Mereka menganggap diri mereka sebagai keluarga yang turut merasakan apa yang anggota lainnya rasakan.

Mereka saling berbagi kegembiraan. Kesedian,dan beban satu sama lainnya sehingga hubungan mereka dalam kelompok tersebut dapat terjalin sangat erat.

Kompos (Komunitas Pemuda Joss)

Kelompok ini berisi pemuda yang joss yang berarti mantap dan memiliki tekad kuat dalam bekerja. Mereka adalah lelaki yang memiliki prinsip hidup yang kuat. Mereka memiliki kualitas diri yang baik dan berkopeten dalam bidang yang disenanginya. Mereka memiliki pikiran kedepan dan kematanagn emosional yang baik. Segala kemampuan yang dimilikinya membuat dirinya terlihat mantap dan memukau.

The Bros

Bros memiliki arti persahabatan, kelompok ini berisi laki-laki yang merupakan sahabat atau teman dekat. Mereka telah mengenali karakter setiap anggotanya dengan baik serta mampu memahaminya. Mereka memilki kerja tim yang baik sebagai suatu kelompok karena kedekatan mereka yang telah lama terjalin. Baca Juga; Nama Angkatan Sekolah Yang Keren & Singkatannya

Kompeni (Komunitas Pemuda Pemberani)

Kompeni berisi pemuda yang pemberani. Mereka memiliki jiwa pemberani sebagai seorang pria dan memiliki jiwa petualang yang tingggi. Mereka tertarik dalam mencoba hal yang baru dan menantang. Mereka senag bereksperimen dengan dirinya untuk mendapatkan sebuah pengalaman baru. Selain itu anggota kelompok ini berani tambil beda dari yang lainnya.

Baca Juga;

  1. Nama Kelas dalam Bahasa Inggris
  2. Nama Kelas SMP
  3. Nama Kelas IPS
Nah, temen-temen demikianlah kumpulan nama-nama keren untuk kelompok yang bisa dipergunakan di sekolah, pergaulan, ataupun dalam perkumpulan orang-orang yang memiliki satu visi dan misi. Semoga tulisan ini menjadi salah satu rekomendasi, trimakasih.

Belum ada Komentar untuk "50+ Nama Geng (Kelompok) “Perempuan dan Laki-Laki” yang Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel