20+ Fakta Anak Lahir Bulan Mei Yang Harus Diketahui

Bulan mei merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi sebagian orang yang lahir pada bulan tersebut. Banyak fakta menunjukan bahwa seorang yang lahir pada bulan mei mempunyai keistimewaan tersendiri pada diri mereka.

Lahir Bulan Mei


Selain itu juga ada beberapa kelemahan yang harus diperhatikan oleh orang yang lahir pada bulan mei karena sejatinya setiap manusia memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing yang ada pada diri mereka sehingga ada baiknya mereka dapat mengontrol kedua sisi tersebut sehingga tidak menjadi hambatan dalam kehidupan dimasa yang akan datang.


Fakta Anak Lahir Bulan Mei


Berikut beberapa karakteristik dan fakta yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada Bulan Mei, antara lain;

Jujur

Jujur merupakan salah satu sifat manusia yang disukai banyak orang. Bagi orang yang terlahir di bulan mei memiliki sifat tersebut. Bagi mereka kejujuran merupakan bagian yang sangat penting dalam menjalani hidup dan pada saat melakukan segala hal. Selain itu juga sifat jujur ini sendiri dapat membantu membentuk mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

Bertanggung Jawab

Sifat baik lainnya yang dimiliki orang yang lahir di bulan mei adalah tanggung jawab yang tinggi terhadap segala sesuatu yang mereka kerjakan. Hal tersebut tentu akan menbantu mereka menjadi pribadi yang lebih baik dan disukai banyak orang. Sikap bertanggung jawab yang mereka tunjukan juga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain yang melihat mereka.

Dapat diandalkan

Berdasarkan beberapa fakta sebelumnya yaitu jujur dan bertanggung jawab menyebabkan orang yang lahir pada bulan mei mendapat kepercayaan dari banyak orang dan dapat diandalkan. Selain itu juga orang yang lahir pada bulan mei memiliki kecerdasan tinggi sehingga mampu menyelesaikan sesuatu yang ditugaskan kepadanya.

Percaya Diri

Tingkat kepercayaan diri yang tinggi wajib dimiliki seseorang untuk suskes. Terutama orang-orang yang lahir di bulan mei. Nyaris tiada kata malu untuk tampil menjadi diri mereka apa adanya dan selalu berusaha melakukan yang terbaik merupakan modal utama bagi mereka meraih kesuksesannya.

Meskipun mereka tak jarang  menampilkan sisi sederhana dari diri mereka namun mereka melakukan hal tersebut tetap dalam tingkat keprcayaan diri yang tinggi.

Sabar

Orang yang lahir pada bulan mei dikenal memiliki sifat yang sabar dan tidak mudah marah. Bagi mereka segala masalah dapat diselesaikan tanpa melibatkan banyak emosi didalamnya. Hal tersebut juga yang membentuk sifat sabar orang yang lahir di bulan mei. Mereka terbiasa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan cenderung tidak menyukai keributan dalam hidupnya.

Cuek

Sikap yang cuek sering ditunjukan orang yang lahir pada bulan mei. Sikap cuek yang dimaksud disini bukan tidak peduli terhadap keadaan sekitar namun lebih mengarah kepada penilaian orang lain yang bermuatan negatif tentang dirinya.

Mereka cenderung akan mengabaikan perkataan kurang mengenakan yang orang lain lontarkan kepada dirinya karena mereka yakin bahwa perkataan tentang dirinya tersebut belum tentu benar sehingga mereka yang lahir di bulan mei kebanyakan tidak terlalu memikirkan  penilaian orang lain yang kurang baik serta belum tentu benar tentang dirinya.

Realistis

Realistis dapat disebut salah satu sifat yang menjadi ciri khas orang yang lahir pada bulan mei. Mereka cenderung akan merencanakan kesuksesan mereka dalam cakupan yang mampu mereka wujudkan. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan mereka untuk bermimpi. Hanya saja mereka akan cenderung memikirkan banyak hal yang sekiranya mampu mereka wujudkan.

Tenang

Pembawaan yang tenang terkadang membuat seseorang lebih disegani orang lain. Sama halnya dengan orang yang lahir pada bulan mei, mereka akan cenderung lebih tenang dan teratur dalam menjalani hidupnya. Sifat tenang ini juga yang dapat menghindarkan mereka dari sifat tergesah-gesah dan ceroboh dalam melakukan segala sesuatu.

Romantis

Kebanyakan orang pasti memiliki sifat yang satu ini dalam dirinya terlebih bagi mereka yang lahir di bulan mei. Orang yang lahir pada bulan mei memiliki tingkat keromantisan tinggi pada saat menjalin suatu hubungan dengan pasangannya. Tak heran jika hubungan asmaranya selalu berjalan lancar dan jarang diterpa masalah yang serius.

Berjiwa Seni

Ketertarikan seseorang akan bidang seni dapat tercermin dari orang-orang yang lahir pada bulan mei. Mereka memiliki kemampuan yang cukup baik dalam berkarya dan tak sedikit dari mereka yang memiliki hobi mengkoleksi barang unik dan bernilai seni tinggi. Ketertarikan mereka akan dunia seni menyebabkan mereka menjadi pribadi yang lebih mneyenangkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Mandiri

Kebanyakan dari orang yang lahir pada bulan mei tidak mudah bergantung atau mengandalkan orang lain dalam segala urusan. Hal tersebut menyebabkan mereka lahir sebagai individu yang mandiri dalam mengurus urusannya sendiri dan dapat menjaga diri mereka dengan baik. 

Etos Kerja yang Tinggi

Kegigihan mereka dalam bekerja dan meraih kesuksesan tidak dapat diragukan lagi. Orang yang lahir pada bulan mei akan cenderung memiliki etos kerja yang tinggi demi mewujudkan segala impiannya. Etos kerja yang tinggi juga menyebabkan seseorang yang lahir pada bulan mei enggan untuk hanya berdiam diri saja tanpa menghasilkan apapun.

Tidak Menyukai Rutinitas

Orang yang lahir pada bulan mei tidak terlalu menyukai rutinitas yang terus berulang setiap hari dalam kehidupannya. Mereka sejatinya adalah makhluk yang dinamis dan menyukai perubahan-perubahan yang sering kali terjadi di kehidupannya. Hal ini juga yang menyebabkan mereka mampu mengembangkan beberapa kemampuan terpendam yang ada dalam diri mereka sendiri. Baca jugaNama Anak Laki-Laki Islam dan Artinya [A-Z]

Energik dan Fokus

Tipe orang yang lahir pada bulan mei adalah energik dan fokus. Mereka seakan memiliki tenaga ekstra yang dikeluarkan dengan senang hati ketika mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan kesukaannnya kemudian dalam mengerjakan segala sesuatu, orang berbulan lahir mei akan senantiasa fokus terhadap apa yang mereka kerjakan.

Senang diperhatikan

Kebanyakan orang senang ketika diperhatikan orang lain apalagi orang yang mereka cintai. Hal tesebut berlaku sama terhadap kebanyakan orang yang lahir pada bulan mei sehingga mereka lebih bersemangat dalam menjalani hari dan dalam mewujudkan segala impiannya.

Orang yang lahir pada bulan mei memang terkenal senang menjadi perhatian orang lain karena kepribadiaannya namun hal ini bukan karena mereka senang mencari perhatian orang lain melainkan karakternya yang baik sehingga memikat perhatian orang lain.

Kharismatik

Orang yang lahir pada bulan mei memiliki kemampuan mampu menarik perhatian orang lain dengan pesonanya. Pesona yang dimaksud disini bukan melulu tentang paras, namun kepribadian dan sikap yang ditunjukan orang berbulan lahir mei dihadapan banyak orang mampu memikat hati orang lain. Apalagi ketika didukung oleh paras yang memadai.

Publik Speaking

Pembicara yang baik menjadi karakter tersendiri orang yang lahir pada bulan mei. Kebanyakan dari mereka memilki kecapakan yang baik untuk berkomuniaksi dengan orang lain atau publik. Mereka dapat menempatkan diri mereka dengan baik ketika berbicara dihadapan publik dan memiliki kemampuan sosialisasi yang cukup baik.

Tak jarang jika beberapa diantara mereka ditunjuk sebagai juru bicara atau MC pada suatu agenda.

Rendah Hati

Rendah hati merupakan salah satu sifat manusia yang baik dan patut dicontoh. Sehebat apapun kemampuan kita ada baiknya sifat rendah hati tetap tertanam dalam jiwa sehingga menghindarkan diri dari sifat yang sombong dan tidak disenangi. Sifat ini banyak dimiliki orang yang lahir pada bulan mei yang menyebabkan mereka banyak disenangi orang disekitarnya.

Keras Kepala

Orang yang lahir pada bulan mei cenderung mempunyai pendirian yang kuat dalam menjalani hidupnya. Tak heran jika orang lain terkadang menilai mereka berwatak keras kepala. Mereka tidak dapat dengan mudah merubah prinsip yang dianutnya dalam menjalani kehidupan. Sifat seperti ini juga yang tekadang membuat mereka tidak mudah untuk dipengaruhi orang lain. Baca jugaNama Anak Perempuan Islam dan Artinya [A-Z]

Agak Boros

Sifat yang satu ini ada baiknya menjadi perhatian bagi orang yang lahir pada bulan mei karena sifat ini dapat dikhawatirkan mendatangkan penyesalan dan kesengsaraan dalam kehidupan di masa yang akan datang. Bagi orang berbulan lahir mei mulai berhati-hati dalam mengatur keuangan agar selamat kehidupan finansialnya.

Baca Juga;
  1. Fakta Anak Lahir Bulan Januari
  2. Fakta Anak Lahir Bulan Februari
  3. Fakta Anak Lahir Bulan Desember
  4. Fakta Anak Lahir Bulan April
  5. Fakta Anak Lahir Bulan Juli
  6. Fakta Anak Lahir Bulan Juni
Demikianlah rangkaian tulisan serta penjelasan secara lengkap tentang fakta anak yang Lahir Bulan Mei. Semoga dengan adanya pengulasan ini bisa memberikan wawasan dan infomasi mendalam bagi segenap pembaca sekalian. Trimakasih, 

Belum ada Komentar untuk "20+ Fakta Anak Lahir Bulan Mei Yang Harus Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel