20+ Fakta Anak Lahir Bulan Agustus Yang Paling Bagus

Bulan Agustus, dalam buku sejarahnya berasal dari kata “August” yang berarti keberuntungan. Bulan ke-delapan dalam kalender masehi yang selama ini kita kenal memiliki keistimewaan tersendiri terutama bagi rakyat Indonesia.

Pada bulan ini Negara Republik Indonesia mendapatlan kemerdekaannya sehingga bulan ini dipenuhi dengan kebahagian serta kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Selain peristiwa bersejarah tersebut, terdapat beberapa fakta menarik yang berkaitan dengan karakteristik orang yang lahir pada bulan ini.

Lahir Bulan Agustus


Nah, sebagai penjelasan lebih lanjut artikel ini akan mengulas tentang beberapa karakteristik yang melakat, pada fakta anak lahir di Bulan Agustus, antara lain sebagai berikut;

Tahan Banting

Orang yang lahir pada bulan agustus memiliki ketahanan mental yang kuat. Mereka tidak mudah menyerah dan tidak akan lari dari masalah sebesar apapun yang ia hadapi. Orang berkelahiran agustus tidak takut dengan resiko kegagalan yang akan mereka peroleh. Bahkan mereka tak ragu untuk menghabiskan kesempatan gagal yang dimiliki untuk mendapatkan keberhasilan seperti yang harapkan.

Keras Kepala

Orang yang terkenal dengan zodiak leo ataupun virgo memiliki sifat keras kepala. Prinsip dan tujuan hidup yang kuat membuat mereka sulit untuk dipengaruhi. Mereka akan tetap teguh dengan prinsip  dalam mencapai kesuksesannya.

Tak heran jika banyak orang menganggap mereka memiliki watak keras kepala. Meskipun keras kepala, hal tersebut  tidak menutup kemungkinan mereka untuk menerima masukan yang membuat pribadinya menjadi lebih baik.

Pemimpin

Orang yang berbulan lahir agustus dikenal memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Mereka memiliki kecenderungan mendominasi orang sekitarnya ketika memimpin. Kepribadian yang kuat membuatnya banyak disegani oleh orang disekelilingnya ketika menjadi seorang pemimpin.

Dalam hal mempimpin, orang berkelahiran agustus akan banyak menerapkan peraturan yang harus dipatuhi. Meskipun demikian mereka pantang menggunakan kekerasan ketika menjadi seorang pemimpin.

Berani

Sikap berani yang sering ditunjukan orang yang lahir pada bulan agustus membuat diri mereka merasa terdorong untuk segera mewujudkan keinginanya. Mereka tidak ragu dalam bermimpi dan sangat berani mengambil segala resiko yang akan dihadapi. Hal ini membuat mereka selalu tertantang dalam menjalani kehidupannya. Karena keberaniannya membuat ia banyak dikenal orang disekitarnya.

Antusiasme

Antusiasme yang tinggi kerap ditunjukan orang yang lahir di bulan agustus. Mereka akan senantiasa antusias dan bersemangat dalam menjalani kehidupannya. Bagi mereka tidak ada sesuatu yang tidak bisa didapatkan selama kita mau berusaha untuk mewujudkannya. Sikap antusiasme yang ditunjukan menggambarkan jiwa yang selalu berfikir positif terhadap segala sesuatu yang terjadi dihidupnya.

Romantis

Bagi orang yang memiliki zodiak leo maupun virgo akan sangat mudah menunjukan sisi romantisnya ketika menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih. Mereka tidak canggung dalam memuji kelebihan pasangannya serta selalu memberikan dukungan terhadap segala sesuatu yang dilakukan pasangannya. Hal tersebut yang membuat hubungan asmara mereka bertahan lama.

Liberalis

Liberalis akan nampak pada kepribadian orang yang lahir pada bulan agustus. Liberalis yang dimaksud yakni mereka lebih mencintai kebebasan dalam menjalani kehidupannya. Mereka memiliki kecenderungan senang mengekspresikan segala hal yang menjadi kegemarannya.

Tak heran jika mereka lebih tertarik pada bidang seni dan berbakat dalam beberapa hal seperti menyanyi, menari dan menulis. Hal ini tidak akan menjadi masalah dikehidupan mereka selama sikap liberalis yang mereka terapkan masih dalam batas yang wajar dan baik. Baca jugaNama Anak Perempuan Islam dan Artinya [A-Z]

Gigih

Kegigihan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan hidup yang diinginkan. Orang yang lahir pada bulan agustus memiliki kegigihan yang tinggi dalam mewujudkan tujuan hidupnya. Mereka akan bersungguh-sungguh dan fokus pada segala sesuatu yang dapat membantu mereka meraih tujuan hidup yang mereka impikan. Tak jarang kegigihan yang mereka tunjukan mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam kepribadian yang mereka miliki.

Penyayang

Bagi kalian yang memiliki pasangan dengan bulan lahir agustus tidak perlu khawatir akan kurangnya kasih sayang. Karena pada dasarnya mereka yang lahir di bulan agustus adalah pribadi yang penuh dengan rasa kasih sayang.

Mereka  tidak hanya menyayangi kekasihnya melainkan orang terdekatnya juga akan disayangi. Orang yang lahir pada bulan agustus juga sangat menyayangi binatang yang ada disekitarnya.

Dermawan

Dermawan adalah sikap yang selalu ditunjukan oleh orang berbulan lahir agustus. Mereka senang berbagi dengan orang lain dan memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap kesusahan orang lain. Orang yang lahir pada bulan agustus akan sering terlibat dalam kegiatan sosial dan dengan senang hati menjadi donator dari kegiatan tersebut. Bagi mereka membantu meringankan beban orang lain adalah hal yang menyenangkan.

Disiplin

Disiplin merupakan bagian penting jika seseorang menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Sikap disiplin melekat pada orang berkelahiran agustus. Mereka terkenal pandai mengatur waktu yang dimiliki untuk melakukan segala kegiatan yang mendorongnya mencapai kesuksesan yang diinginkan. Baca jugaNama Anak Laki-Laki Islam dan Artinya [A-Z]

Selain disiplin dalam hal waktu, mereka juga terkenal tertib dalam menjalani kehidupannya. Mereka tidak senang melanggar aturan yang ada disekitar mereka. Tak heran jika mereka tidak pernah memiliki riwayat melakukan pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku.

Simple

Sosok orang yang lahir pada bulan agustus terkenal simple dalam hal penampilan. Mereka cenderung akan menunjukan sisi kesederhanaan dalam dirinya dan tergolong pribadi yang tidak senang akan kemewahan. Menjadi sederhana bukan berarti memiliki selera fashion yang rendah karena sejatinya mereka lebih mementingkan kenyamanan dalam hal berpakaian.

Ramah

Ramah adalah sikap yang sering ditunjukan orang berkelahiran agustus. Mereka banyak disukai orang lain karena sikap ramah yang dimilikinya. Bagi mereka pantang bersikap sombong ketika bertemu orang lain karena mereka sangat senang berinteraksi dengan orang disekitarnya. Selain itu pembawaan mereka yang ramah kepada orang lain menyebabkannya dikenal banyak orang.

Pandai Bergaul

Pribadi yang pandai bergaul merupakan ciri khas yang dimiliki orang berbulan lahir agustus. Karena keluwesannya dalam bergaul, tidak mengherankan jika orang yang lahir pada bulan agustus memiliki banyak teman.

Mereka dikenal sopan, menggunakan bahasa yang baik ketika berinteraksi dengan orang lain dan suka menolong. Hal tersebut yang membuat mereka dengan mudah mendapatkan banyak teman disekitarnya.

Suka dipuji

Tidak menutup kemungkinan bahwa ada beberapa orang yang tidak senang ketika dipuji. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi orang yang lahir di bulan agustus. Bagi mereka pujian yang dilontarkan orang lain dapat menjadi energi positif untuk mereka  agar lebih bersemangat dalam mengejar impiannya. Meskipun pujian dari orang lain kerap menyapanya, mereka tidak sombong dan merasa lebih hebat dari orang disekitarnya. 

Berpikir Cepat

Orang yang lahir dengan zodiak leo atau virgo mampu bepikir cepat dalam mengerjakan pekerjaanya maupun menyelesaikan masalahnya. Mereka dikenal cepat tanggap akan segala permasalahan yang dihadapi.

Hal tersebut salah satunya dikarenakan mereka memiliki tingkat kecerdasan yang baik sehingga seringkali orang lain akan mengandalkan dirinya ketika menyelesaikan suatu permasalahan.

Pandai Menghibur Orang Lain

Fakta unik lain yang dimiliki orang berbulan lahir agustus adalah kepiawaiannya dalam menghibur orang lain. Mereka mampu menumbuhkan senyum diwajah orang yang sedang murung ataupun kemampuannya dalam meringankan stress yang sedang diderita orang lain. Mereka terkenal dengan banyak lelucon yang dapat mengundang gelak tawa dari orang yang mereka hibur.

Bertanggung Jawab

Sikap baik lainnya yang dimiliki orang yang lahir di bulan agustus adalah bertanggung jawab. Ketika diberi amanah maka mereka akan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Selain itu sikap tanggung jawab yang mereka miliki terkadang menyebabkan ia terlihat lebih dewasa dari yang lainnya. Sikap bertanggung jawab yang ia miliki juga dapat membantunya menjadi pribadi yang lebih baik.

Sabar

Orang yang lahir pada bulan agustus sulit terpancing emosinya. Mereka dikenal memiliki tingkat kesabaran tinggi dalam dirinya. Mereka neyadari bahwa segala sesuatu harus dijalani denagn penuh kesabaran dan percaya akan kemampuan diri sendiri bahwa mereka akan meraih kesuksesan yang mereka inginkan.

Ketika ditimpa masalah, orang yang lahir pada bulan agustus akan mengatasinya dengan penuh kesabaran dan tidak melibatkan emosi didalamnya.

Kreatif

Seorang yang lahir pada bulan agustus dibekali dengan daya kreatifitas yang tinggi. Mereka senang mengekpresikan diri mereka dengan segala sesuatu yang unik dan berbeda dari orang lain. Tak jarang mereka juga memiliki hobi yang unik yang belum tentu orang lain dapat melakukannya. Tingkat kreatifitas yang mereka miliki banyak memikat perhatian orang lain.

Baca Juga;
  1. Fakta Anak Lahir Bulan Januari
  2. Fakta Anak Lahir Bulan Februari
  3. Fakta Anak Lahir Bulan Desember
  4. Fakta Anak Lahir Bulan April
  5. Fakta Anak Lahir Bulan Juli
  6. Fakta Anak Lahir Bulan Juni
Nah, demikianlah serangkaian tulisan dan pengulasan secara lengkapnya, mengenai beberapa fakta menarik dari seorang anak yang lahir di Bulan Agustus. Semoga melalui tulisan ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi segenap pembaca sekalian, trimakasih.

Belum ada Komentar untuk "20+ Fakta Anak Lahir Bulan Agustus Yang Paling Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel