Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unila sukses Selengarakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) KE-XLI pada Minggu (17/03).

 


Bandar Lampung, 17 Maret 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung sukses menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) KE-XLI. di Lamban Komisariat Unila. Kegiatan ini mengusung tema "Revitalisasi organisasi guna mewujudkan kepemimpinan berintegritas, professional dan Militan yang berlandaskan Aswaja". 

Aziz selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang, alumni dan senior senior telah ikut mensupport menyukseskan agenda RTK ini, Dirinya juga meminta maaf karena terjadi sedikit pengunduran waktu karena faktor cuaca hujan, sehingga acara tidak sesuai dengan jadwal sebelumnya. 

"Saya selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dari berbagai yang sudah Bersama-sama menyelesaikan agenda RTK ini, dan juga para semua senior dan alumni yang telah mensupprot agenda ini hingga berjalan dengan selesai" ungkapnya. 

Dirinya juga meminta maaf karena terjadi sedikit pengunduran waktu karena faktor cuaca hujan, sehingga acara tidak sesuai dengan jadwal sebelumnya. 

Dalam agenda tersebut juga hadiri oleh ketua umum PMII Cabang Bandar Lampung yaitu Sahabat David Novian Mastur yang sekaligus membuka acara RTK. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Kegiatan Rapat Tahunan komisariat (RTK) merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Kepengurusan Komisariat dalam menjalani kegiatan satu tahun kedepan. Momentum ini juga bagian dari pembelajaran untuk anggota dan kader PMII dalam berproses di PMII. 

" Kegiatan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Kepengurusan Komisariat dalam menjalankan kegiatan satu tahun kedepan, Momentum RTK ini juga harus bisa menjadi pemebelajaran untuk anggota dan kader terkait dinamika yang ada."tutur David. 

Acara tersebut berlangsung dengan sukses dan damai. Berdasarkan dari forum sidang musyawarah RTK telah terpilih dan ditetapkan Sahabat Rohmani sebagai Ketua Komisariat dan Halimatiussa’diah sebagai Ketua Kopri PMII Komisariat Unila, Cabang Bandar Lampung masa khidmat 2024-2025


Belum ada Komentar untuk "Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unila sukses Selengarakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) KE-XLI pada Minggu (17/03)."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel