KKN DESA RAWI SUKSES SELENGGARAKAN TROFEO BERSAMA KARANG TARUNA DESA RAWI


Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Universitas Lampung ( UNILA ) melakukan kegiatan Trofeo desa rawi putra wahya karang taruna cup, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan pada kamis 11 Januari 2024.

Kegiatan itu dilakukan di Lapangan sepak bola Desa rawi dihadiri Kepala desa Bpk.Muhamad Amin, Ketua Karang Taruna Saudara Septian, Perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Pemuka Agama hingga Bidan Desa.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh koordinator desa Mahasiswa KKN Unila saudara Tomi Saputra, Ketua karang taruna Saudara Septian, serta sambutan kepala desa rawi muhamad Amin. Dilanjutkan langsung membuka Trofeo desa rawi putra wahya karang taruna cup.

Tujuan utama dilaksanakan trofeo desa rawi putra wahya karang taruna cup ini meningkatkan kualitas dan silahturahmi dlm permainan sepak bola selain itu juga para pemain dari masing-masing tim bisa menghasilkan potensi atlet terbaik nya untuk dikancah yang lebih besar lagi.

Berikut Trofeo ini juga termasuk menjadi bagian dari program kerja mahasiswa KKN Unila saudara Tomi Saputra prodi pendidikan jasmani yang dimna bentuk program kerja ini berkolaborasi dengan pemuda karang taruna desa rawi putra wahya.

Kegiatan Trofeo ini juga di ikuti terdiri dari 12 tim diantaranya 1 tim dari tuan rumah persera rawi putra wahya untuk mewakili tim dari tuan rumah desa rawi sendiri 

Acara trofeo berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat menyambut respon baik terhadap program kerja KKN yang telah disampaikan, pembukaan Trofeo ini ditutup dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dpl : Erizal Barnawi,. S.sn. M,.sn

Penulis: TOMI SAPUTRA 

Dokumentasi: Pribadi


Belum ada Komentar untuk "KKN DESA RAWI SUKSES SELENGGARAKAN TROFEO BERSAMA KARANG TARUNA DESA RAWI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel