Pekon Sukabanjar, Lumbok Seminung, Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun Dengan Berbagai Lomba dan Hiburan Rakyat

pekon sukabanjar
Foto: Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-78 Tahun Pekon Sukabanjar, Lumbok Seminung (Andre)

Lampung Barat (Lamban Pergerakan) - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemardekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun, pemerintah pekon/desa Sukabanjar, kecamatan Lombok Seminung, kabupaten Lampung Barat menggelar berbagai cabang perlombaan dan hiburan rakyat di lapangan Pekon Sukabanjar, pada Jum'at (18/08/23).

Peratin pekon Sukabanjar Riza Irwanda menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan sebagai ajang mempererat silaturahim agar dapat memupuk semangat nasionalisme dan patriotisme masyarakat setempat.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme di masyarakat, bagaimana mereka mencintai NKRI dengan mengisi kegitan-kegiatan yang positif." - Ungkapnya.

Beberapa cabang perlombaan yang digelar diantaranya turnamen bola voli putra dan putri, lomba gaple, lomba solo song, dan berbagai cabang perlombaan lainnya.

Riza menambahkan dalam rangkaian kegiatan tersebut pihak aparat pemerintahan pekon Sukabanjar akan melibatkan karang taruna, masyarakat, dan unsur lapisan masyarakat lainnya yang bersinergi di dalamnya. 

Kemudian Tomi selaku ketua Karang Taruna pekon Sukabanjar berharap antusias masyarakat dapat berpartisipasi dengan sportif dan kondusif agar dalam memeriahkan hari kemardekaan tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis: Andre Rian Dotama


Belum ada Komentar untuk "Pekon Sukabanjar, Lumbok Seminung, Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun Dengan Berbagai Lomba dan Hiburan Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel