PMII Komisariat Unila Rayakan Harlah PMII ke 63 dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan, buka puasa dan tarawih bersama

 PMII Komisariat Unila Rayakan Harlah PMII ke 63 dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan, buka puasa dan tarawih bersama 


    Peringatan Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-63 dihiasi dengan kegiatan buka puasa bersama,dengan memotong kue dan tarawih bersama para kader PMII unila di Rumah Nusantara, Jalan Kota Baru, Hajimena, Bandarlampung, Senin (17/04/2023). Dalam kegiatan ini di isi dengan berbagai acara yang di mulai dari doa bersama untuk kemaslahatan PMII, di lanjut dengan potong kue yang di irigi sholawat dan hadroh dari PMII Komisariat Unila, setelah itu di lanjutkan dengan bukber dan tarawih bersama.  Sejumlah alumni tampak hadir dalam acara rersebut, diantaranya Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) Rudy Lukman, Iwan Satriawan dan Novita Nurdiana. Tidak hanya itu, Ketua Cabang PMII Bandar lampung M. Julianto, dosen, serta beberapa alumni dan senior juga turut memeriahkan acara tersebut. 

    Pada harlah ke 63 PMII  ini mengambil tema “Penggerak Bangsa, Memimpin Nusantara” Ketua Komisariat PMII Unila Ujang Diky Armanda mengukapkan bahwa tujuan PB PMII mengambil tema itu adalah gambaran dan dedikasi PMII untuk bangsa Indonesia melalui kontribusi kader-kader terbaik PMII.
 “Kita ibaratkan jika seorang manusia semakin bertambah umur maka semakin rapuh, akan tetapi saat bertambahnya usia dari PMII ini semoga ini menandai bahwa PMII akan semakin besar dan kuat serta tentunya melahirkan kader-kader terbaik guna membawa manfaat bagi agama, nusa dan bangsa,” ujarnya.
    Di tempat yang sama, Ketua Mabinkom PMII Universitas Lampung, Dr Rudy Lukman dalam sambutannya mengatakan, Harlah haruslah dimaknai sebagai momentum konsolisasi.
    “Pada peringatan Harlah PMII ke-63 ini, semoga dengan agenda ini menjadi pemantik semangat para sahabat dalam berhidmat di PMII,” ucapnya. Acara ini, lanjut  Rudy, hendaknya tidak hanya terfokus pada euforia saja, tetapi juga dijadikan moment bertukar pikiran tentang apa yang akan dilakukan terkait arah gerak selanjutnya,” tutur Wakil Rektor II Universitas Lampung itu.





Belum ada Komentar untuk "PMII Komisariat Unila Rayakan Harlah PMII ke 63 dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan, buka puasa dan tarawih bersama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel