UKM Pramuka Unila Gelar Peningkatan Kualitas Pengurus Racana (PKPR) Tahun 2023

Foto: Peningkatan Kualitas Pengurus Pramuka Universitas Lampung (Jeri)

Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - UKM Pramuka Universitas Lampung Racana Raden Intan - Puteri Silamaya Gugusdepan Bandar Lampung 11.033 - 11.034 melaksanakan kegiatan Peningkatan Kualitas Pengurus Racana (PKPR) dengan mengusung tema “Optimalisasi Kualitas Pengurus Racana dalam Berpikir Kritis dan Sebagai Penggerak Perubahan di Era Digital”. Peningkatan Kualitas Pengurus Racana (PKPR) tahun ini diadakan secara hibrid di Gedung A22 Fakultas Pertanian Universitas Lampung, dan secara Zoom Meeting.

Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus Racana Raden Intan - Puteri Silamaya dengan mengundang beberapa narasumber dan akan berlangsung hingga Minggu 5/3/2023.

Kegiatan PKPR ini turut dihadiri oleh pemateri yang luar biasa seperti Tina Yuniarti, Hj.Bainah Sari Dewi, Andriyansyah, Arif Rizky, dan Wahrul Fauzi Silalahi.

Peningkatan Kualitas Pengurus Racana (PKPR) merupakan salah satu program kerja Sekretaris Racana (Reza Indra Saputra) mengatakan “Bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yan penting untuk seluruh pengurus yaitu membentuk kinerja yang baik dari seluruh pengurus agar pengelolaan Racana Raden Intan - Puteri Silamaya kedepan menjadi lebih baik lagi”. - Ucapnya.

PKPR ini menjadi wadah untuk pengurus tahun 2023 bisa memberikan perubahan yang terbaik kedepannya.

Penulis: Andre Rian Dotama

Belum ada Komentar untuk "UKM Pramuka Unila Gelar Peningkatan Kualitas Pengurus Racana (PKPR) Tahun 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel