Prof. Dr. Alamsyah, M.Ag : Memasuki Abad ke-II Nahdlatul Ulama Fokus ke Teknologi dan Sains

Foto: Diskusi Refleksi Peringatan 1 Abad NU (Andre)

Bandarlampung (Lamban pergerakan) - Dalam rangka peringatan 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung Cabang Bandar Lampung mengadakan Diskusi Refleksi dengan mengusung tema “Refleksi 1 abad NU dalam menentukan masa depan peradaban Lampung dan Bangsa”, di Lamban Pergerakan PMII Unila pada Jum’at (10/2/23).

Wakil Ketua PWNU Lampung (Prof. Dr. Alamsyah, M.Ag.) menjadi salah satu narasumber dalam rangkaian diskusi tersebut, Prof. Dr. Alamsyah, M.Ag., menyampaikan Nahdlatul Ulama merupakan organisasi yang sangat besar, tidak ada organisasi keagamaan, sosial, politik di dunia ini yang lebih besar dari Nahdlatul Ulama, Kita sebagai kelompok Nahdlatul Ulama (NU) harus bangga, bukan malah minder” Apalagi sebagai warga, sebagai pengurus, yang aktif dalam pergerakan,tuturnya.

"Memasuki abad ke-dua maka pendidikan anak Nahdlatul Ulama sekarang ini harus memasuki dan mendalami keilmuan dibidang teknologi informasi dan sains, maka anak-anak Nahdlatul Ulama harus menjadi yang terdepan dalam bidang pendidikan dan ikut berkontribusi di dalamnya." - Ujarnya.

Senada dengan Prof. Alamsyah,  Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung (Prima Ardiansyah) Menilai Nahdlatul Ulama harus mulai fokus pengembangan di bidang teknologi informasi dan sains dengan cara memperbanyak dan meningkatkan kualitas kader muda NU yang memiliki keahlian di bidang teknologi dan sains.

Penulis: Andre Rian Dotama
Editor: Riyan Yuliyanto


Belum ada Komentar untuk "Prof. Dr. Alamsyah, M.Ag : Memasuki Abad ke-II Nahdlatul Ulama Fokus ke Teknologi dan Sains"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel