Harlah PMII ke-62, PC PMII Bandar Lampung Adakan Buka Puasa Bersama

PC PMII Bandar Lampung
Foto: Rangkaian Agenda Buka Bersama PC PMII Bandar Lampung

Bandar Lampung (lambanpergerakan.com) - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung memperingati Harlah PMII Ke-62 & Buka Puasa Bersama pada Rabu 27 April 2022 di Gedung PWNU 3 Rajabasa. 

Kegiatan Harlah PMII Ke-62 dan Buka Puasa Bersama tersebut berjalan penuh khidmat dengan kekeluargaan yang kental antar pengurus PC PMII Bandar Lampung dengan para senior dan alumni walau dengan keadaan hujan yang sangat deras, terlihat juga ketika sesi potong tumpeng dan sarasehan. 

Pada sesi dengar pendapat tersebut Soni Setiawan selaku Sekretaris Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Bandar Lampung menyampaikan harapannya terhadap PC PMII Bandar Lampung.

"Di bawah kepemimpinan Muhammad Julianto, Saya berharap, PC PMII Bandar Lampung dapat memberdayakan kader PMII Bandar Lampung sesuai bidang potensialnya agar kelak pendistribusian kader-kader PMII kepada bidang-bidang keilmuannya mudah dan nilai kebermanfaatannya juga dapat dirasakan oleh masyarakat luas". Ucap Soni.

Julianto selaku Ketua PC PMII Bandar Lampung menyampaikan pikirannya mewakili pengurus cabang yang hadir terkait saran serta harapan para senior dan alumni.

"Setiap masa kepemimpinan pasti selalu ada tantangan, dan usaha yang kami lakukan untuk PC PMII Bandar Lampung khususnya satu periode kedepan akan dilaksanakan selalu maksimal, Saya juga berharap semoga kita semua bisa menjaga segala sesuatu yang sudah baik, memaksimalkan serta memunculkan hal-hal baru terutama mengenai pemberdayaan kader sebagimana yang senior dan alumni harapkan kepada PC PMII Bandar Lampung hari ini". Ungkap Juli.

Rasa terima kasih juga disampaikan Julianto kepada senior, alumni serta pengurus PC PMII Bandar Lampung yang sudah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan ini sebelum menutup acara. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para senior dan alumni serta sahabat-sahabat pengurus yang hadir malam ini walau dengan keadaan cuaca yang hujan deras sejak sore tadi, semoga bermanfaat kegiatan kita ini dan senantiasa kita dapat menjaga silaturahmi, kekeluargaan dan keharmonisan rumah kita hingga kedepannya nanti". Tutupnya.

Evita

Belum ada Komentar untuk "Harlah PMII ke-62, PC PMII Bandar Lampung Adakan Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel