PMII Unila Sukses Gelar Bedah Buku Sejarah dan Pertumbuhan NU di Lampung

 

Bedah Buku Sejarah dan Pertumbuhan NU di Lampung

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Nahdlatul Ulama (Harlah NU) Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Lampung adakan bedah buku Sejarah dan Pertumbuhan NU di Lampung pada Sabtu, (12/2/2022) di Lamban Pergerakan.

Acara ini sendiri menghadirkan langsung penulis buku Sejarah dan Pertumbuhan NU di Lampung Ila Fadilasari. Selain itu Ketua PCNU Bandar Lampung, Ichwan Adji Wibowo dan Dr (C) Idham Manaf SAg SH MH selaku Direktur Pasca Universitas Saburai turut hadir membersamai. 

Salah satu peserta bedah buku, Ahmad Mulyawan (PPKn 2021) merasa sangat bergembira dan bersyukur dapat bertemu langsung dengan penulis buku yang menurutnya "buku yang dibedah tersebut menjadi salah satu referensi dalam memahami sejarah NU di Provinsi Lampung".

Ketua PMII Komisariat Universitas Lampung, Irfan Arrafi'i mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan pemahaman pertumbuhan NU di Provinsi Lampung.

Sementara itu M. Julianto selaku Ketua  PMII Cabang Bandar Lampung mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini. "Kultur-kultur cendekia di setiap agenda harus tetap digalakkan, agar kedepan akan tumbuh sosok-sosok seperti Mba Ila di kemudian hari" pungkasnya. (Rilis/Riyan)

Belum ada Komentar untuk "PMII Unila Sukses Gelar Bedah Buku Sejarah dan Pertumbuhan NU di Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel