16+ Fakta Anak Desember Berdasarkan Bulan kelahiran!

FaktaAnak.Com- Ramalan tentang seseorang yang lahir di bulan desember bisa dikatakan sebagai salah satu lamaran fiktif yang tidak ada dalam kajian ilmiah serta tidak dianjurkan dalam urusan agama. Akan tetapi jika hanya sebagi hiburan dan sedikit menambah wawasan barangkali memang diperlukan. Setidaknya dalam ukuran bulan-bulan di Indonesia ada beberapa fakta menarik bagi seorng anak yang lahir di Bulan Desember.

Anak Lahir Bulan Desember


Seorang anak yang lahir di Bulan Desember bisa berzodiak Sagitarius ataupun berzodiak Capricorn tergantung ukuran tanggal yang dimilki. Banyak sekali fakta-fakta yang diulas untuk seorang anak yang lahir di Bulan Desember.

Selain melihat sedikit penjabaran ini penting bagi siapapun untuk memberikan nama anak laki-laki dalam islam ataupun nama anak perempuan Islam. Mengingat nama anak merupakan doa yang bisa dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Fakta Anak Lahir Bulan Desember


Berikut inilah beberapa pengulasan tentang fakta-fakta menarik dari seorang anak yang lahir di Bulan Desember, baik laki-laki ataupun perempuan. Dari segi sifat, percintaan, karakter, kepribadian, dan lain sebaginya secara lengkap kami ulaskan sebagai berikut;
  1. Jujur dan bisa dipercaya, kenyataan ini akan di dapatkan oleh seorang anak ketika orangtuanya mampu memberikan pendidikan terbaik serta memberikan bimbingan yang sesuai dengan lingkungan dalam masyarakatnya.
  2. Tidak suka berpura-pura, kenyataan nasib anak yang lahir bulan desember tidak suka dengan hal yang berbau ambigu, dia perlu kepastian yang selalu terdorong dalam jiwanya untuk ketidakpura-puraan.
  3. Mudah emosi tetapi jarang lama, sifat anak yang lahir di Bulan desember cedenderung musah emosionalnya. Sebagimana juga terdapat dalam fakta anak pertama laki-laki yang cenderung ingin emosi jika keinginannya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.
  4. Mudah berubah, fakta anak ini terlihat ketika seseorang yang lahir di Bulan Desember dengan bimbingan kedua orangtuanya yang salah. Jika mudah berubah-ubah dalam bahasa familiranya ialah plin-plan maka seorang anak akan cederung gagal di masa depan.
  5. Tidak egois, kenyataan ini tentusaja berbalik jika di babdingkan dengan fakta anak lahir bulan desember yang ke-3.
  6. Tidak suka dikekang
  7. Suka bercanda
  8. Punya selera humor yang bagus
  9. Berpikir logis
  10. Setia dan dermawan
  11. Patriotik
  12. Tidak sabaran
  13. Ambisius
  14. Suka dipuja
  15. Suka diperhatikan
  16. Suka dicintai
Demikinalah serangkaian tulisan dan keterangan secara lengkap mengenai fakta-fakta menarik dari anak yang lahir Bulan Desember. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menajdi refrensi awal bagi segenap pembaca sekalian. Trimakasih, 

Belum ada Komentar untuk "16+ Fakta Anak Desember Berdasarkan Bulan kelahiran!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel