Penyampaian Program Kerja, Lokakarya KMNU Universitas Lampung Resmi Digelar

Lokakarya KMNU Unila
Foto: Lokakarya KMNU Unila 2023 (Rozak)

Bandarlampung (Lamban Pergerakan) - Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung Resmi mengadakan lokakarya dan penyampaian program kerja pengurus yang bertempat di RSPTN Universitas Lampung, pada hari Sabtu (25/02/23).

Lokakarya oleh KMNU Unila ini diawali dengan sholawat bersama oleh Tim Arju Syafaah. Kemudian, kegiatan ini dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari pengurus KMNU Unila, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KMNU Unila, dan pembina.

Ketua Umum KMNU Unila, Hikmal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lokakarya ini dilaksanakan guna penyampaian program kerja dari para pengurus untuk tahun kepengurusan ini dan apabila untuk para anggota yang ingin bertanya dipersihlahkan guna untuk membuat KMNU Unila menjadi organisasi yang lebih maju.

"Harapannya apa yang telah disampaikan dari para pengurus tentang program kerja dalam lokakarya ini dapat berjalan dengan maksimal dan dapat terlaksana dengan baik." - Ungkapnya.

Octa Ridho Pangestu, selaku Koordinator MPO KMNU Unila, berharap semoga program kerja yang dipaparkan dapat berjalan lancar, amanat, dengan hasil yang juga memuaskan.

"Semoga apa yang nantinya dipaparkan progja-progjanya, dapat berjalan dengan lancar, amanat, dan hasilnya memuaskan serta lebih baik dari kepengurusan sebelumnya." - Tuturnya.

Dalam lokakarya ini juga dilakukan launching logo dan nama kabinet kepengurusan periode 2023. Nama kabinet kepengurusan yakni Ibanatul Ummah. Nama ini didapat setelah sowan kepada pembina KMNU Unila yakni Kyai Ahmad Nasoha yang juga wakil Katib PCNU Bandar Lampung.

Penulis: Hafidz Fatur Rahman
Editor: Riyan Yuliyanto



Belum ada Komentar untuk "Penyampaian Program Kerja, Lokakarya KMNU Universitas Lampung Resmi Digelar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel