20+ Fakta Anak Lahir Bulan Juli yang Harus di Mengerti


Bulan Juli memiliki beberapa fakta menarik diantaranya yaitu kata juli yang digunkan sebagai nama bulan ini berasal dari nama seorang kaisar berkebangsaan romawi yaitu “Julius Caesar”. Sosok tokoh tersebut sangat berjasa dalam menentukan penanggalan yang kita gunakan hingga saat ini dan berlaku diseluruh dunia.

Bulan Juli


Penggunaan nama tokoh tersebut, salam sejarahnya sebagai salah satu nama pada 12 bulan masehi yang kita kenal dilakukan sebagai wujud penghormatan atas jasa yang telah dilakukannya. Selain fakta menarik tersebut, terdapat fakta lain yang menakjubkan untuk diketahui yaitu karakteristik seorang yang lahir pada bulan juli.

Anak Lahir Bulan Juli

Adapun fakta menarik, dari fakta anak yang lahir di Bulan Juli, dari berbagai sisi yang ada. Antara lain adalah sebagai berikut; 

Easy Going

Orang yang lahir pada bulan juli memiliki pribadi yang menyenangakan dan ceria selain itu juga mereka terkenal easy going sehingga orang disekitarnya nyaman pada saat menjalin hubungan dengan orang berkelahiran juli. Selain itu sifat easy going yang mereka miliki dapat membantu mereka dalam membangun relasi serta mendapatkan banyak teman.

Perhatian

Perhatian kepada orang lain menjadi salah satu ciri orang yang lahir pada bulan juli. Tidak perlu khawatir ketika menjalani suatu hubungan dengan orang berkelahiran juli  karena sisi perhatian mereka akan sangat menonjol terhadap pasangannya sehingga orang lain tidak mudah untuk berpaling dari mereka. Perhatian yang sering mereka tunjukan dapat membawa kegembiraan bagi orang lain.

Humoris

Fakta menarik dari orang yang lahir pada bulan juli adalah selera humor yang tinggi. Mereka tidak segan dalam melontarkan lelucon untuk menghibur orang lain atau sekedar mencairkan suasana yang sedikit tegang. Orang dengan bulan lahir juli dikenal mahir dalam menghidupkan suasana yang menyebabkan orang disekelilingnya tidak mudah bosan ketika dekat dengan mereka.

Perfeksionis

Dalam menyelesaikan suatu pekerjaan orang yang lahir pada bulan juli cenderung perfeksionis. Mereka menginginkan hasil pekerjaan mereka sempurna dan maksimal sehingga mendatangkan kepuasan tersendiri bagi dirinya. Bagi mereka mendapatkan sesuatu yang nyaris sempurna dapat menyenangkan perasaan mereka dan membantunya mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.

Bukan hanya dalam hal pekerjaan, orang berbulan lahir juli juga cukup perfeksionis ketika memilih pasangan namun hal tersebut tidak menyebabkan mereka sulit mendapatkan pasangan karena kepribadian baik yang dimilikinya membuat banyak orang mudah tertarik pada mereka.

Motivasi

Motivasi merupakan sesuatu yang penting dalam meraih kesuksesan. Kehidupan orang yang lahir di bulan juli terkenal penuh dengan motivasi. Mereka akan membentengi dirinya dengan motivasi yang kuat demi meraih kesuksesan yang ia inginkan. Karena motivasi penuh dalam dirinya, membuat mereka kuat menghadapi tekanan dan hambatan dalam meraih kesuksesaan. Baca jugaNama Anak Perempuan Islam dan Artinya [A-Z]

Simpati

Tingkat kepedulian orang berkelahiran juli tergolong tinggi terhadap keadaan sekitar. Mereka tidak ragu untuk menolong orang sekitarnya ketika sedang dalam kesusahan. Rasa simpati yang selalu ditunjukan orang yang lahir pada bulan juli membuat mereka menampakan jiwa sosial yang tinggi terhadap keadaan lingkungannya.

Pekerja Keras

Berusaha dengan cara bekerja keras untuk mencapai tujuan hidup sesuai keinginan merupakan langkah yang akan ditempuh orang berkelahiran juli dalam hidupnya. Bagi mereka tidak ada kesuksesan yang diperoleh tanpa bekerja keras serta berusaha semaksimal mungkin demi meraih kesuksesan yang mereka inginkan.

Sosok pekerja keras yang melekat pada diri seorang berkelahiran juli membuat mereka tidak mudah menyerah dalam menghadapi segala permasalahan hidupnya.

Berbakat

Orang yang lahir pada bulan juli identik dengan beberapa macam bakat yang jarang dimiliki orang lain. Mereka terkenal piawai dalam bidang seni. Hal tersebut yang menyebabkan dalam dirinya terdapat banyak bakat yang menakjubkan. Baca jugaNama Anak Laki-Laki Islam dan Artinya [A-Z]

Kemampuan orang berbulan lahir julidalam menyelesaikan pekerjaan dengan hasil yang sangat baik membuatnya dinilai sebagai oang yang berbakat dan memiliki potensi diri yang baik.

Bijaksana

Tidak semua orang mampu bersikap bijaksana dalam menjalani kehidupannya atau ketika menyelesaikan suatu permasalahan. Hal tersebut tidak berlaku bagi orang berkelahiran juli, mereka memiliki sikap bijaksana dalam menangani berbagai permasalahan yang mereka alami. Hal ini yang membuat mereka tidak berfikiran negatif terhadap segala permasalahan yang ada dihidup mereka.

Sistematis

Orang yang lahir pada bukan juli cenderung lebih sering bekerja dengan otak kiri. Hal tersebut membuat mereka berfikir dan bekerja secara sistematis. Semua pekerjaan yang mereka lakukan akan disusun sedemikian rupa dan berunut dalam menyelesaikannya. Mereka gemar merencanakan segala sesuatu yang hendak dikerjakan.

Sayang Keluarga

Fakta lainnya menunjukan bahwa orang yang lahir pada bulan juli sangat menyayangi keluarganya. Mereka akan selalu memperhatikan kondisi keluarganya. Bagi kalian yang ingin mencari pasangan berjiwa penyayang, orang berbulan lahir juli akan menjadi rekomendasi yang tepat.

Sabar

Sabar merupakan salah satu sifat penting yang harus dimiliki dalam menjalani kehidupan. Orang yang lahir di bulan juli pasti memiliki sifat ini yang membuat mereka tidak mudah terpancing emosi terutama ketika menghadapi suatu masalah dalam hidupnya sifat sabar yang miliki juga dapat membantu mereka dalam mengambil tindakan secara tepat dalam menangani suatu permasalahan.

Dalam meraih kesuksesan dihidupnya mereka senantiasa sabar dalam segala hal sampai ia mampu mewujudkan apa yang diinginkannya.

Optimis

Optimis menjadi modal utama orang yang lahir pada bulan juli dalam meraih kesuksesannya. Optimis akan segala sesuatu yang ia usahakan menjadi kunci utama untuk terus berusaha. Bagi mereka keyakinan dalam mencapai keberhasilan dalam setiap usaha yang mereka lakukan memberikan energi positif dalam diri mereka sehingga mereka tidak mudah menyerah.

Mudah Terluka

Orang yang lahir pada bulan juli akan lebih mudah terluka hatinya dan sulit untuk melupakan luka yang pernah ada. Hal ini dikarenakan mereka memilki hati yang lembut dan sensitif sehingga segala sesuatu akan mudah menciptakan luka dihatinya.

Meskipun demikian mereka berusaha menyembuhkan luka yang ada dengan tetap berfikir positif bahwa segala sesuatu yang terjadi pasti ada pelajaran yang dapat diambil dan tidak untuk diulang kembali.

Pandai Menjaga Diri

Mereka yang lahir pada bulan juli pandai dalam menjaga dirinya. Terlebih ketika jauh dari orangtua mereka. Bagi orang berbulan lahir juli keamanan dirinya sangat penting agar tidak timbul rasa kekhawatiran keluarga akan dirinya ketika sedang berada jauh dari rumah.

Selain itu juga mereka kerap membentengi dirinya dengan keahlian bela diri untuk menjaga diri.

Setia

Tipikal orang yang setia melekat pada diri orang yang lahir pada bulan juli. Tak heran jika pasangan mereka sangat nyaman ketika menjalin hubungan asmara dengan orang berkelahiran juli. Kesetiaan bagi orang yang lahir di bulan juli merupakan modal utama dalam menjalin suatu hubungan dengan pasangannya.

Memiliki Daya Ingat yang Kuat

Daya ingat yang kuat tidak semua orang memilikinya. Namun hal tersebut identik dengan orang yang lahir pada bulan juli. Mereka memliki daya ingat yang kuat tentang sesuatu yang telah ia kerjakan. Orang yang lahir pada bulan juli bukan tipikal orang yang pelupa.

Tidak jarang mereka ditunjuk sebagai pengingat jika sedang berada dalam suatu tim karena daya ingat yang dimiliki cukup baik.

Berterus Tenang

Orang yang lahir pada bulan juli terkenal dengan sifat berterus terang dalam mengomentari segala sesuatu. Namun bahasa yang mereka gunakan masih tetap sopan sehingga tidak menimbulkan konflik dari sikapnya tersebut.

Bagi mereka lebih baik berterus terang meskipun menyakitkan dari pada harus berbohong yang pada akhirnya dapat menimbulkan permasalahan yang besar serta lebih menyakitkan.

Pendengar yang Baik

Pendengar yang baik merupakan ciri lain dari orang yang lahir pada bulan juli. Mereka dengan senang hati akan mendengarkan segala curahan hati maupun permasalahan yang sedang menimpa kerabat maupun pasangannya.

Tak jarang  mereka memberikan motivasi serta masukan terhadap permasalahan tersebut sehingga orang yang sedang ditimpa masalah menjadi lebih ringan dan merasa terbantu.

Menghormati Perasaan Orang Lain

Menghormati orang lain bagi orang yang lahir pada bulan juli merupakan bagian penting dalam menjalani kehidupannya. Mereka sebagai makhluk sosial sadar bahwa dengan menghormati orang lain hidup mereka akan terhindar dari konflik dengan orang lain karena orang berkelahiran juli sejatinya tidak senang dengan keributan dan permusuhan.

Baca Juga;
  1. Fakta Anak Lahir Bulan Januari
  2. Fakta Anak Lahir Bulan Februari
  3. Fakta Anak Lahir Bulan Desember
  4. Fakta Anak Lahir Bulan April
Demikianlah serangkaian tulisan dan pengulasan menarik tentang fakta anak yang lahir di bulan Juli, semoga melalui ulasan ini bisa memberikan wawasan dan menambah pengetahuan tentang fakta-fakta menarik anak. Trimakasih, 

Belum ada Komentar untuk "20+ Fakta Anak Lahir Bulan Juli yang Harus di Mengerti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel